alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Sosok Suami Najwa Shihab, Ternyata Mereka Menikah di Kota Solo

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 01 Oktober 2021 | 07:05 WIB

Ini Sosok Suami Najwa Shihab, Ternyata Mereka Menikah di Kota Solo
Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf. [Instagram]

Najwa Shihab ternyata menikah di Kota Solo

SuaraSurakarta.id - Jarang tersorot media, Ibrahim Sjarief Assegaf suami dari presenter Najwa Shihab ternyata seorang pengacara.

Lantas bagaimana kisah asmara Najwa Shihab dengan suaminya?

Menyadur dari Hops.id, Ibrahim Sjarief Assegaf tidak hanya sebagai pengacara. Namun, juga menjabat sebagai Direktur di perusahaan hukum online bernama PT Justika Siar Public.

Ibrahim merupakan pria kelahiran 1977, artinya saat ini usianya sekira 44 tahun. Dari info yang didapat dari akun LinkedIn miliknya, Ibrahim juga bergabung dengan kantor pengacara terkenal bernama Assegaf Hamzah Partner.

Baca Juga: Gibran: Kami Akan Lakukan Vaksinasi Covid-19 Door to Door

Pada tahun 2016, Ibrahim Assegaf pernah mendapatkan penghargaan IFLR 1000 Leading Lawyer in Financial & Corporate, Banking and M&A. Terdaftar sebagai “Leader in His Field” by Chambers Asia Pacific in Banking & Finance sejak tahun 2016.

Lulusan dua universitas luar negeri
Ibrahim Assegaf menempuh pendidikan S1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, yang juga tempat di mana ia bertemu dengan Najwa Shihab pertama kali.

Setelah menyelesaikan studi S1-nya, pria berkacamata ini pada tahun 2002 hingga 2003, menjadi rekan penelitian tamu di Program Studi Hukum Asia Timur Harvard Law School.

Kemudian, Ibrahim Assegaf melanjutkan pendidikan S2 di University of Melbourne pada tahun 2009 dengan gelar LLM. Pendidikan S2 yang ditempuhnya ini, difasilitasi oleh Australian Development Scholarship.

Suami Najwa Shihab ini juga punya hobi bersepeda. Ini bisa terlihat di akun Instagram pribadinya @issasegaf.

Baca Juga: Gibran Dukung Pemerintah untuk Kembali Melonggarkan PPKM, Konser dan Hajatan Boleh Digelar

Beberapa kali, dia membagikan momen serunya ketika bersepeda. Terkadang, Najwa juga mengunggah foto saat berolah raga bersama Ibrahim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait