alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Wali Kota Solo Selalu Tampil Cantik, Selvi Ananda Pakai Jasa Penata Busana?

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:37 WIB

Istri Wali Kota Solo Selalu Tampil Cantik, Selvi Ananda Pakai Jasa Penata Busana?
Selvi Ananda saat meninjau pelaksanaan KB dalam rangka Hari Kartini dengan BKKBN Propinsi Jawa Tengah di Bidan Rufina Serengan, Rabu (21/4/2021). [Istimewa]

Selvi Ananda istri dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka selalu tampil cantik, apakah ia menggunakan jasa penata busana?

SuaraSurakarta.id - Selvi Ananda selalu tampil cantik dan menarik. Istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, tak pernah main-main soal tata busana.

Putri Solo 2009 ini terlihat menawan di hampir setiap kesempatan. Gaya busana Selvi Ananda selalu match dan terlihat anggun meskipun menggunakan aksesori yang terkesan sederhana.

Pilihan gaya busana Selvi juga tak pernah monoton. Kadang ibunda Jan Ethes itu mengenakan setelan kebaya, celana panjang dan kemeja, atau memadukan rok tutu dengan atasan formal.

Seperti saat menghadiri pembukaan Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) dan Solo Raya Food Mart, di Atrium Solo Square Mall, Jumat (22/10/2021). Ibu dua anak itu tampak anggun dengan busana berupa rok tutu dan tunik formal. Dilengkapi alas kaki flat dan rambut diurai.

Baca Juga: Bertemu Atta Halilintar di Stadion Manahan, Gibran Ucapkan Terima Kasih

Penampilan Selvi Ananda sempat membuat sejumlah orang mengira dia memiliki penata busana pribadi. Namun saat disinggung soal hal tersebut, Selvi spontan kaget dan malah menjawab dengan bercanda. “Enggak lah. Emang saya ini artis?” ujar Selvi dikutip dari Solopos.com di Solo Square Mall.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengatakan selama ini menata sendiri semua kebutuhan busananya. Ia menyiapkan sehari sebelum acara. Baginya yang paling penting adalah nyaman dipakai dan sesuai dengan konsep acaranya.

“Ya persiapkan sendiri. Kan yang mau makai saya sendiri, jadi saya yang paling tau. Saya padu padankan sendiri. Suka sederhana, yang penting nyaman dipakai,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solo itu.

Referensi pakaian Selvi cukup beragam. Biasanya dia melihat-lihat majalah, katalog di online shop dan yang lainnya. Dari referensi tersebut bakal dipilih yang terbaik dan sesuai dengan karakternya.

“Kalau penjahit khusus ya pasti ada. Tapi kalau penata busana ya enggak ada,” kata dia.

Baca Juga: Kaesang Kritik Permainan Persis Solo, Gibran Malah Nyeletuk Kocak

Sementara itu, pemilihan pakaian untuk Gibran dan putra putrinya juga ditangani langsung oleh Selvi. Menurutnya sang suami agak susah dipahami, jadi ia membebaskannya memilih. Selvi hanya bertindak sebagai kurator terakhir. Kalau ada pilihan busana Gibran yang kurang pas, Selvi langsung memberi masukan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait