alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bertemu Atta Halilintar di Stadion Manahan, Gibran Ucapkan Terima Kasih

Budi Arista Romadhoni Rabu, 20 Oktober 2021 | 06:15 WIB

Bertemu Atta Halilintar di Stadion Manahan, Gibran Ucapkan Terima Kasih
Momen kebersamaan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dengan bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, di Stadion Manahan, Selasa (19/10/2021) sore. [Solopos/Kurniawan]

Gibran menyempatkan bertemu dengan pemilik klub PSG Pati Atta Halilintar

SuaraSurakarta.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sempat bertemu dengan pemilik klub PSG Pati Atta Halilintar di Stadion Manahan Solo pada pertandingan antara AHHA PS Pati melawan PSIM Jogja, Selasa (19/20/2021) sore.

Menyadur dari Solopos.com, Gibran tiba sekitar pukul 16.55 WIB atau beberapa menit sebelum laga usai.

Gibran mengenakan kemeja lengan panjang dengan warna cerah. Setiba di depan pintu VVIP ia disambut Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, yang sedang mengamankan jalannya pertandingan di stadion.

Mereka pun langsung masuk ke dalam stadion. Saat ditanya wartawan alasannya datang ke Stadion Manahan, Gibran malah memberikan jawaban yang tidak nyambung.

Baca Juga: Hasil Liga 2: Dipecundangi PSIM Yogyakarta, AHHA PS Pati Makin Terbenam di Dasar Klasemen

Ia mengatakan sudah menandatangani SE Wali Kota yang terbaru. “SE terbaru sudah saya tandatangani,” ujarnya sembari tersenyum.

Setelah mengatakan itu ia pun langsung melenggang masuk ke dalam stadion.

Jawaban Gibran tentu saja tak menjawab pertanyaan para wartawan mengenai. Namun sikap berbeda ditunjukkan suami dari Selvi Ananda tersebut saat diwawancarai seusai pertandingan.

Menyambut Tamu

Gibran keluar dari pintu VVIP saat awak media mewawancarai Atta Halilintar. Ketemu Gibran, Atta Halilintar pun langsung memberikan salam kepada putra sulung Presiden Jokowi itu. Atta mempersilakan Gibran diwawancarai wartawan.

Baca Juga: Klaster PTM Muncul di Solo, Gibran: Jalan Terus, Nggak Usah Panik

Kendati sempat menolak, Gibran akhirnya mau ikut diwawancarai awak media. Ia mengaku sengaja datang ke stadion untuk menyambut para tamu yang datang. Apalagi dari semua tim yang berlaga di Stadion Manahan selalu ditunggui pemiliknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait