alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Astaga! Ada Pengantin Jadi Korban Kecelakaan Karambol di Sragen, Begini Kondisinya

Ronald Seger Prabowo Kamis, 11 November 2021 | 16:18 WIB

Astaga! Ada Pengantin Jadi Korban Kecelakaan Karambol di Sragen, Begini Kondisinya
Kondisi mobil Honda Mobilio warna putih yang ringsek bagian samping kanan lantaran disambar bus dalam kecelakaan karambol di Jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Kebunsari RT 001, Desa Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021). [Solopos.com/Tri Rahayu]

Pengantin laki-laki berasal dari Panggungharjo, Bantul hendak menuju ke Purwodadi,

SuaraSurakarta.id - Kecelakaan karambol antara bus, dua mobil dan satu motor yang terjadi di ruas Jalan Solo-Purwodadi tepatnya di Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/1/2021) ternyata melibatkan rombongan pengantin.

Salah satu korban selamat, Marsilah (50) memaparkan, pengantin laki-laki berasal dari Panggungharjo, Bantul hendak menuju ke Purwodadi,

"Kami memang mengantar pengantin laki-laki dari Panggungharjo, Bantul, ke Purwodadi. Kebetulan pengantinnya ada di mobil Avanza yang lolos dari kecelakaan,” ujarnya dikutip Solopos.com--jaringan Suara.com.

Saat kecelakaan terjadi, Marsilah mengaku duduk di dekat sopir. Marsilah hanya ingat mobil yang ditumpanginya melaju pelan dan tertidur.

Baca Juga: Korban Kecelakaan Bus di Demak Ijo Dapat Santunan dari Jasa Raharja

“Saya terbangun saat terjadi benturan. Saya bisa keluar sendiri dari pintu kiri mobil. Ada Bu Barini yang pingsan dan yang lainnya selamat. Bu Barini itu berada di belakang sopir. Kalau sopirnya tidak tahu namanya karena mobil rental," paparnya.

Camat Sumberlawang, Endang Widayanti, datang ke lokasi kejadian dan berkomunikasi dengan Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto dan Wakapolsek Sumberlawang Ipda Kasri.

Kasri mengatakan mengevakuasi tujuh orang ke RSI Yakssi Gemolong. Kasri menerangkan evakuasi itu dilakukan dua kali, yakni pertama membawa lima orang korban dan kedua membawa dua orang korban.

“Ke tujuh orang korban itu hanya luka-luka ringan,” kata Kasri.

Endang menambahkan setelah konfirmasi dengan sukarelawan yang mengevakuasi, ternyata ada korban yang dibawa ke RSUD dr. Soeratno Gemolong, Sragen.

Baca Juga: Truk Terguling di Daan Mogot, Garam yang Diangkut Tumpah Tutup Jalan

Endang menyebut ada empat orang yang dibawa ke RSUD itu. Satu orang di antaranya korban meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait