alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Risma Berkantor di Jakarta, Warganet Beri Saran Lucu Agar Tak Kaget

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 26 Desember 2020 | 17:04 WIB

Risma Berkantor di Jakarta, Warganet Beri Saran Lucu Agar Tak Kaget
Tri Rismaharini dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Sosial RI, Rabu 23 Desember 2020 / [Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden]

Selain itu, akun tersebut juga memberikan tips kulineran di Jakarta kepada Tri Rismaharini.

SuaraSurakarta.id - Walikota Surabaya, Tri Rismaharini telah ditunjuk sebagai Menteri Sosial (Mensos) oleh Presiden Jokowi.

Jabatan baru itu membuat sosok yang akrab disapa Risma tersebut harus boyongan ke Jakarta dan bersiap berkantor di Jakarta.

Mengetahui Risma bakal ngantor di Ibu Kota, seorang warganet dengan akun @taufichhilman pun memberi saran kepada Mensos baru itu agar tidak kaget dengan kehidupan di Jakarta seperti dilansir dari Hops.id jaringan informasi Suara.com.

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, terdapat 10 poin saran yang warganet tersebut berikan kepada Walikota Surabaya itu untuk beradaptasi di Jakarta.

Baca Juga: Baru Tahu Piala Dunia U-20 Diundur, Risma: Lha Stadion Selak Rusak

"Saran-saran untuk Bu Risma, jika nantinya jadi pindah ke Jakarta biar gak kaget," tulis akun itu dikutip Sabtu (26/12/2020).

Saran pertama yang ia tuliskan adalah agar Bu Risma tidak kaget melihat taman-taman di Jakarta yang tidak serapi di Surabaya.

"Surabaya lebih rapi dari Jakarta bu, jadi jangan gatel pas liat banyak taman-taman gak serapi bikinan bu Risma, biar pak Anies aja yang benerin," kata dia.

Saran selanjutnya dari Taufich adalah agar Risma selalu membawa jaket saat di Jakarta lantaran udaranya yang lebih sejuk dibanding di Surabaya.

"Dibandingkan dengan Surabaya, Jakarta terasa lebih sejuk bu, jadi jangan lupa bawa jaket, takut Bu Risma masuk angin," tambah cuitan itu.

Baca Juga: Bagikan Foto Bareng Sandiaga Uno, Prabowo: Selamat Bertugas Menparekraf

Kemudian, dia mengimbau Tri Rismaharini agar tidak mengajak karyawan Kemensos melakukan ziarah wali. Sebab, kata dia, orang Jakarta tidak terlalu familiar dengan kegiatan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait