alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Tolak Paket COD Gara-gara Tak Punya Uang, Emak-emak Ini Dihujat Warganet

Budi Arista Romadhoni Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:07 WIB

Viral! Tolak Paket COD Gara-gara Tak Punya Uang, Emak-emak Ini Dihujat Warganet
Emak emak menolak paket yang dia pesan secara online dengan pembayaran COD. Ia pun dihujat warganet. [TikTok]

Emak-emak ini menolak pengiriman paket, padahal sistem pembayarannya dengan COD, ia pun dihujat warganet

SuaraSurakarta.id - Nasib sial menimpa seorang kurir perempuan yang sedang mengantar paket. Akan tetapi, paketan dengan sistem COD itu justru ditolak oleh pemilik emak-emak.

Alasan emak-emak menolak paketan tersebut lantaran tak punya uang. Alhasil adu mulut antara kurir dengan emak-emak itu tak bisa terhindarkan.

Kejadian tersebut berhasil diabadikan dan direkam melalui unggahan video di akun TikTok @diyanchairiyah belum lama ini.

Dalam video tersebut awalnya menampilkan seorang kurir perempuan yang sedang mengantarkan paket ke salah satu rumah. Sesampainya di tempat tujuan, kurir perempuan ini dibuat terkejut lantaran pemilik menolak untuk membayar paket sistem COD tersebut.

Baca Juga: Viral Pria Beli iPhone 12 Lewat Situs Belanja Online Malah Dikirim Sabun Batang

Usut punya usut, pemilik paket yang notabene seorang emak-emak ini secara gamblang menolak membayar paket tersebut karena dirinya tak punya uang.

Mendengar pengakuan emak-emak tersebut, kurir perempuan itu tak terima. Ia pun menjelaskan secara perlahan kepada emak-emak yang tengah memegang barang belanjaan untuk bertanggungjawab membeli paketnya dengan COD tersebut.

Bahkan sang kurir mengaku sudah tiga kali bulak-balik ke rumah tersebut. Akan tetapi, emak-emak enggan untuk membayar paketnya.

"Saya sudah tiga kali bulak-balik ya bu, tapi ibu nggak kasian sama saya, sama kurirnya. Kan ada suami ibu, minta tolong ditalangi dulu," ujar kurir tersebut.

Namun, emak-emak ini terus saja mengelak dan ogah untuk membayar paketan tersebut. Bahkan emak-emak ini sampai tak menghiraukan perkataan sang kurir.

Baca Juga: Belanja Online Bikin Gondok, Beli iPhone Rp 9,9 Juta Malah Dikirim Sabun Batangan

Karena sudah bosan mendengar alasan yang sama. Sang kurir pun menasehati emak-emak itu agar tidak lagi memesan paket melalui sistem COD. Hal itu hanya akan menyusahkan pekerjaan kurir jika pemiliknya enggan untuk membayar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait