facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Tolak Paket COD Gara-gara Tak Punya Uang, Emak-emak Ini Dihujat Warganet

Budi Arista Romadhoni Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:07 WIB

Viral! Tolak Paket COD Gara-gara Tak Punya Uang, Emak-emak Ini Dihujat Warganet
Emak emak menolak paket yang dia pesan secara online dengan pembayaran COD. Ia pun dihujat warganet. [TikTok]

Emak-emak ini menolak pengiriman paket, padahal sistem pembayarannya dengan COD, ia pun dihujat warganet

"Ibu jangan mesen-mesen lagi ya, di lazada pokoknya jangan mesen-mesen lagi. Saya minta tolong ya, biar sayanya nggak susah, soalnya setiap hari saya ada penilaian," pesan kurir tersebut.

Emak emak menolak paket yang dia pesan secara online dengan pembayaran COD. Ia pun dihujat warganet. [TikTok]
Emak emak menolak paket yang dia pesan secara online dengan pembayaran COD. Ia pun dihujat warganet. [TikTok]

Sontak saja unggahan video yang telah disukai ribuan kali ini mematik sorotan tajam dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menghujat emak-emak tersebut karena tidak memiliki sikap tanggung jawab.

"Piralin aja ,jdi ikut geregetan SM si ibunya gak tanggung jg awab banget," ujar akun @idarinda**.

"Ibu itu g mikir seandainya anaknya yg jd kurir. trs digitu in gmn perasaannya, ya Allah adik kurir yg sbr ya nak," cetus akun @tata.lumajang**.

Baca Juga: Viral Pria Beli iPhone 12 Lewat Situs Belanja Online Malah Dikirim Sabun Batang

"Kalo ngak ada duit ngak usah beli ... kok nyusahin orang lain aja .. heran," ungkap akun @Araapria**.

"Intinya klw nggak punya duit jangan lncng untuk tekan" pesan pket, ingt kulir jg krja.. emosi..dg mudahnya d tolak," sahut akun @zahirah**.

"Mba kurirnya sabar bgt, ngomongny masih lembut beda cerita klo aku digituin sm tuh ibu," timpal akun @hanifaz**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga: Belanja Online Bikin Gondok, Beli iPhone Rp 9,9 Juta Malah Dikirim Sabun Batangan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait