alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Persis Solo: Gengsi Derbi Mataram

Ronald Seger Prabowo Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:53 WIB

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Persis Solo: Gengsi Derbi Mataram
Pemain Persis Solo merayakan gol Albeto Goncalves ke gawang PSG Pati dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Kedua tim bakal bertarung pada lanjutan Liga 2 Grup C dalam laga bertajuk Derbi Mataram di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021) pukul 18.15 WIB.

SuaraSurakarta.id - Link live streaming PSIM Yogyakarta versus Persis Solo.

Kedua tim bakal bertarung pada lanjutan Liga 2 Grup C dalam laga bertajuk Derbi Mataram di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021) pukul 18.15 WIB.

PSIM bertekad mendapatkan tiga poin perdana di kompetisi musim ini, setelah meraih sekali imbang dan kalah di dua laga awal.

Sementara Persis yang mengawali musim dengan memetik kemenangan 2-0 atas AHHA PS Pati, malah ditahan imbang 1-1 Persijap Jepara di pekan kedua.

Baca Juga: Derbi Mataram dan Pertarungan 2 Sahabat yang Sama-sama Diidolakan Warga Solo

Berkaca dua pertemuan terakhir, pada Liga 2 2019 silam, Persis menyapu dua kali pertandingan. Persis Solo menang di Stadion Wilis Madiun 2-1 dan menang 2-3 di Mandala Krida.

Pelatih Persis, Eko Purdjianto menyebut sudah mengantongi nama-nama pemain kunci PSIM Yogyakarta. Pelatih sudah mengantisipasi para pemain kunci itu tanpa melupakan antisipasi seluruh lini.

LINK LIVE STREAMING PSIM YOGYAKARTA VERSUS PERSIS SOLO.

“Kami tidak fokus pada satu dua pemain. Seluruh lini lawan kami waspadai. Tentunya kami memburu kemenangan,” kata dia.

Sementara pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (11/10/2021) mengatakan taktik tentu tetap menjadi perhatian tim pelatih. Tetapi yang tidak kalah penting adalah berusaha mengembalikan motivasi dan semangat para pemainnya.

Baca Juga: Gagal Menang dan Bermain 9 Orang, AHHA PS Pati Disentil Warganet: Main Kungfu Lagi

"Harapannya di sisa waktu yang ada, pemain bisa melupakan pertandingan kemarin dan mulai dengan semangat baru di pertandingan besok,” ujar Seto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait