alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duel Derbi Mataram, Ini Perkiraan Susunan Pemain Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta

Budi Arista Romadhoni Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:32 WIB

Duel Derbi Mataram, Ini Perkiraan Susunan Pemain Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta
Striker Persis Solo, Beto Goncalves dibayangi pemain Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Selasa (5/10/20210. [Solopos/Nicolous Irawan]

Duel derbi mataram menjadi pertandingan menarik malam ini, akankah Persis Solo bisa mengalahkan PSIM Yogyakarta

SuaraSurakarta.id - Persis Solo akan menghadapi PSIM Yogyakarta pada lanjutan pertandingan Grup C babak penyisihan Liga 2. Pertandingan yang sering disebut Derbi Mataram itu akan digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/10/2021) malam ini. 

Akankah Derbi Mataram itu akan dimenangkan Persis Solo? Apa justru PSIM akan mempermalukan sang tuan rumah? 

Menyadur dari Solopos.com, Persis Solo mengantongi sekali menang dan sekali imbang dalam dua laga awal. Laskar Sambernyawa mengalahkan PSG Pati 2-0 di laga perdana dan bermain imbang 1-1 melawan Persijap Jepara. Hasil itu membuat mereka mengantongi empat poin.

Sementara PSIM hanya meraup satu poin setelah meraih satu kekalahan dan sekali imbang. Laskar Mataram pun berada diurutan ke-5 klasemen Grup C Liga 2.

Baca Juga: Pertahankan Klasmen, Sriwijaya FC Tekuk Semen Padang 2-1

Di musim sebelumnya, Persis berhasil menguasai Derbi Mataram. Mereka menang saat bermain kandang maupun tandang. Dua kemenangan di laga sebelumnya itu yang akan menjadi modal penting pasukan Eko Purdjianto.

Eko mengatakan para pemain Persis Solo bakal bekerja keras untuk memenangkan kembali Derbi Mataram. Dua catatan kemenangan Persis Solo dijadikan motivasi tim. Ia juga meminta para pemain untuk kerja maksimal memberikan yang terbaik untuk Persis Solo dan suporter.

Sayangnya, Persis masih belum bisa memainkan Irfan Jauhari karena cedera. Sementara gelandang andalan mereka M. Kanu juga harus absen karena dipanggil Timnas Indonesia U-23.

“Kondisi pemain semuanya siap, Irfan Jauhari masih menepi karena cedera. Pengganti Kanu juga sudah kami siapkan dan dalam kondisi bugar. Masih ada Sandi Sute juga Yu Hyunkoo, kami liat kondisi terakhir nanti,” kata dia.

Ia mengakui sudah memiliki nama-nama pemain kunci PSIM Yogyakarta. Pelatih sudah mengantisipasi para pemain kunci itu tanpa melupakan antisipasi seluruh lini.

Baca Juga: Hasil Liga 2: Menang Lagi, PSCS Cilacap Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Tidak Mau Kalah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait