facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengusaha Kuliner Asal Solo Siapkan 5 Juta Paket Makanan untuk PON 2021

Ronald Seger Prabowo Selasa, 15 Juni 2021 | 19:10 WIB

Pengusaha Kuliner Asal Solo Siapkan 5 Juta Paket Makanan untuk PON 2021
Puspo Wardoyo di channel YouTube Deddy Corbuzier (YouTube).

Wong Solo Group dipilih karena sudah berpengalaman di industri makanan dan merupakan pioner bisnis waralaba.

SuaraSurakarta.id - Pengusaha kuliner sekaligus pemilik Wong Solo Group, Puspo Wardoyo resmi ditunjuk sebagai penyedia 5 juta paket makanan untuk event Pekan Olahraga Nasional atau PON 2021 di Papua.

Proyek fantastis ini merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan industri makanan nasional, PT Pangansari Utama Food Resources (PUFR) yang termasuk bagian dari Media Group milik Surya Paloh.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, kerja sama dalam pengadaan paket makanan untuk event Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 itu ditunjukkan dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman pada Senin (14/6/2021).

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan Presiden Direktur PT Pangansari Utama Food Resources (PUFR), Maghfur Lasah, dengan owner yang juga Raja Kuliner Wong Solo Group, Puspo Wardoyo, di RM Makanku Pabelan, Kartasura, Sukoharjo.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Jateng Tinggi, Piala Wali Kota Terancam Batal

“Jumlahnya [paket makanannya] lima juta [individual pack]. Nilainya, Ha...ha... besar sekali. Karena begini, untuk masalah anggaran itu kan masih dalam proses lah,” ujar Maghfur Lasah saat diwawancarai wartawan seusai acara.

Wong Solo Group dipilih karena sudah berpengalaman di industri makanan dan merupakan pioner bisnis waralaba.

“Kami melihat Wong Solo memiliki sumber daya dan produk-produk makanan yang bagus, sehat, berkualitas. Sehingga kami pilih untuk sama-sama memajukan food industri di nasional maupun internasional. Kami satu visi,” katanya.

Raja Kuliner pemilik Wong Solo Group, Puspo Wardoyo, mengatakan akan menyajikan Makanku yang merupakan makanan siap saji dan tahan lama. Selain itu tersedia berbagai jenis atau menu Makanku yang merupakan makanan khas Nusantara.

“Makanku beda dengan lainnya. Makanan yang siap saji, tahan lama, tersedia banyak menu nusantara. Dalam waktu dekat ini yang kami kerjakan PON di Papua. Produk kami sudah jadi, siap saji. Ada ratusan menu,” terangnya.

Baca Juga: Awalnya Tengok Kanan-Kiri, Aksi Perempuan Ini Bikin Geregetan Saat Lihat HP di Motor

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait