alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Muda di Sragen Mendadak Menghilang, Tinggalkan 2 Anak

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 29 Mei 2021 | 18:30 WIB

Ibu Muda di Sragen Mendadak Menghilang, Tinggalkan 2 Anak
Asih Dwi Lestari mendadak menghilang meninggalkan suami dan dua anaknya yang masih kecil. [Solopos.com/Istimewa]

Ibu dua anak itu menghilang sejak Rabu (26/5/2021).

SuaraSurakarta.id - Warga RT 07, Dukuh Tirtomulyo, Desa Bendo, Kecamatan Sukodono, Sragen digegerkan dengan mendadak hilangnya seorang ibu muda bernama Asih Dewi Lestari (23).

Ibu dua anak itu menghilang sejak Rabu (26/5/2021). Hingga kini, keluarga masih terus melakukan pencarian dibantu aparat dan warga setempat.

Tokoh masyarakat Desa Bendo, Jadi, mengatakan Dewi sehari-hari berjualan bakso pentol di rumahnya yang di tepi jalan desa. Warung bakso pentol miliknya itu selalu ramai pembeli.

“Pelanggannya ada banyak, terutama kalangan remaja. Tak heran halaman rumahnya yang berada di tepi jalan itu selalu ramai,” kata Jadi dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga: Pria Berdaster Gegerkan Kudus, Ternyata Akan Cabuli Ibu Muda!

Jadi menjelaskan Dewi pergi dari rumah tanpa pamit. Sehari sebelumnya Dewi sempat berpesan kepada seorang teman bernama Iwan jika ia mau pergi. Ia lantas meminta Iwan mau membantu merawat dua anaknya, yang pertama perempuan berusia tujuh dan kedua laki-laki berusia dua tahun.

“Saat itu, temannya mengira Dewi akan pergi bersama suaminya, ternyata tidak. Dia pergi seorang diri. Itu membuktikan kepergian Dewi dari rumah itu sudah direncanakan,” terang Jadi.

Saat pergi dari rumah, Dewi tidak berpamitan kepada keluarga. Sang suami, Dwi Nugroho (31) sempat mengira istrinya pergi ke rumah teman atau sedang berbelanja ke pasar.

Kala itu, Dwi Nugroho hendak berpamitan kepada istrinya untuk mengikuti touring sepeda motor bersama teman-temannya ke Candi Cetho di Karanganyar.

“Karena istrinya tidak ada, Dwi langsung berangkat touring. Tiga anak saya juga ikut rombongan touring itu. Begitu pulang, ternyata Dewi sudah tidak di rumah,” papar Jadi.

Baca Juga: Waduh! Warga Sragen Ini Bakar Rumahnya Sendiri

Tak Punya Masalah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait