alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Hanya Berlari, Timiks Run Community Juga Berbagi di Bulan Ramadhan

Ronald Seger Prabowo Senin, 03 Mei 2021 | 03:56 WIB

Tak Hanya Berlari, Timiks Run Community Juga Berbagi di Bulan Ramadhan
Komunitas pecinta lari di Kota Solo, Timik’s Run Community (TRC) menebarkan kebaikan saat bulan puasa 2021, Sabtu (1/5/2021). [dok]

Timiks Run Community (TRC) menebarkan kebaikan saat bulan puasa.

SuaraSurakarta.id - Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dijadikan banyak pihak untuk saling berbagi kepada sesama.

Termasuk komunitas pecinta lari fenomenal di Kota Solo, Timik’s Run Community (TRC) menebarkan kebaikan saat bulan puasa, Sabtu (1/5/2021).

Founder sekaligus pembina Timik’s Run Community, Letkol Ali Akhwan memaparkan kegiatan Timik’s Run di bulan Ramadhan ini selain tetap berlari juga menebarkan kebaikan.

Sosok yang juga Kepala Staf Korem 074/Warastratama itu menjelaskan jika Timik’s run community tergerak untuk saling berbagi bagi sesama dengan tema Run To Charity.

Baca Juga: Tujuh Pasangan Bukan Suami Istri di Sukoharjo Terciduk Saat Asyik Indehoy

Komunitas lari ini ingin menebarkan kebaikan kepada saudara-saudara kita di Solo. Selain berlari, kami juga berbagi pada saudara-sudara kita pada saat Ramadan,” kata Letkol Ali Akhwan.

Acara Run to Charity menuju titik spot pertama yaitu di Panti Asuhan Aisyiyah Kottabbarat yang di mana nanti serah terima dana sumbangan yang telah terkumpul sebelumnya oleh Timik’s Run Community.

Selain menyerahkan sumbangan ke panti asuhan, Timik’s Run Community juga membagian takjil kepada tunawisma di sepanjang kawasan Manahan.

“Kami berharap, dengan aksi sosial ini bisa membantu warga yang membutuhkan saat Ramadan,”imbuh Ali Akhwan.

Dia menambahkan, Timik’s Run Community sebagai komunitas lari ‘No Power No Speed Endurance Yeeess!!’ di Kota Solo ini akan terus menggelar acara untuk memberikan kontribusi positif, khususnya bagi komunitas lari lainnya dan masyarakat di Kota Solo.

Baca Juga: Gelar Uji Coba, Sriwijaya FC Tantang Rans Cilegon, Dewa United, dan Persis

Sebagai informasi Timik’s Run Community atau yang biasa disingkat TRC adalah komunitas lari yang terbentuk dari Kota Bengawan 10 Januari silam, yang dibina Letkol Inf Ali Akhwan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait