facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Termasuk Gavin Kwan Adsit, 3 Pemain Persis Solo Diperkirakan Absen Lawan Persebaya Surabaya Karena Cedera

Ronald Seger Prabowo Minggu, 22 Mei 2022 | 10:10 WIB

Termasuk Gavin Kwan Adsit, 3 Pemain Persis Solo Diperkirakan Absen Lawan Persebaya Surabaya Karena Cedera
M Shulthon dan Kanu Helmiawan saat uji lapangan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu 21 Mei 2022. Jelang Surabaya 729 Game Persebaya vs Persis Solo, Gavin Kwan, Taufiq Febrianto dan Shulton Fajar Absen karena Cedera. [dok Persis Solo]

Gavin Kwan dan Taufiq Febrianto adalah dua pemain anyar Persis Solo yang baru diperkenalkan sepekan terakhir bersama sembilan pemain lainnya.

SuaraSurakarta.id - Tiga pemain Persis Solo mengalami cedera jelang melawan Persebaya Surabaya pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (22/5/2022) sore,

Mereka masing-masing, Gavin Kwan Adsit, Taufiq Febrianto dan Shulton Fajar tak bisa turun bertanding karena cedera.

Melansit Ayosurabaya.com--jaringan Suara.com, Dokter tim Persis Solo, dokter Iwan Wahyu Utomo mengatakan, ketiga pemain tersebut tidak direkomendasikan bermain karena ada permasalahan dengan kakinya.

“Hasil pemeriksaan menjelang pertandingan usai official training, Gavin, Taufiq dan Shulton mengalami cedera ringan. Saya rekomendasikan tidak turun bertanding,” kata Iwan.

Baca Juga: Hadapi Persis Solo, Persebaya Tak Sabar Bermain di Hadapan Bonek-bonita di GBT

Gavin Kwan dan Taufiq Febrianto adalah dua pemain anyar Persis Solo yang baru diperkenalkan sepekan terakhir bersama sembilan pemain lainnya.

Adapun Shulton Fajar adalah gelandang bertahan yang membawa Persis Solo promosi ke Liga 1. Shulton memiliki determinasi di lini tengah sebagai penyeimbang dan pemutus serangan lawan.

“Saat ini ketiganya menjalani latihan ringan untuk pemulihan kondisi. Beberapa hari ke depan diprediksi sudah kembali berlatih,” ucap dokter Iwan.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (DKKORP) Kota Surabaya, Wiwiek Widayati menjelaskan jadwal pertandingan keduanya. Persebaya vs Persis Solo akan digelar pada pukul 16.00 WIB.

"Kemarin sudah rapat dengan semua pihak terkait pengamanan. Kedua tim bisa menjalankan sportivitas. Jadi sudah diatur di range acara pukul 15.30 pertandingan legend lawan legend timnya pak wali bersama persebaya legend," ujarnya.

Baca Juga: Sandy Walsh Mulai Jalani Latihan Angkat Beban, Netizen Soroti Cedera Patah Tulangnya

"Terus 16.00 kick off. Semuanya kami gabung ini juga bagian pemulihan ekonomi, sport tourism kelihatan. Ada 33 ribu penonton jadi 75 persen dari kapasitas," kata Wiwiek menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait