facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Bek Persis Solo Syaiful Ramadhan Putuskan Kembali Bergabung PSS Sleman

Ronald Seger Prabowo Kamis, 19 Mei 2022 | 21:29 WIB

Mantan Bek Persis Solo Syaiful Ramadhan Putuskan Kembali Bergabung PSS Sleman
Pesepak bola PSMS Medan Syaiful Ramadhan (kiri) mencoba merebut bola dari pesepak bola Martapura Dewa United Herman Dzumavo (kanan) dalam lanjutan Liga 2 babak 8 besar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/12/2021). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Sebelumnya Syaiful tercatat sempat membela PSS Sleman pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di putaran kedua.

SuaraSurakarta.id - PSS Sleman kembali menggunakan jasa Syaiful Ramadhan untuk mengisi slot full back kiri.

Sebelumnya Syaiful tercatat sempat membela PSS Sleman pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di putaran kedua.

Mantan pemain Persis Solo itu bersyukur bisa kembali bergabung dengan PSS Sleman untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pemain kelahiran Medan itu mengatakan memberi respon positif kepada manajemen PSS dan merupakan apresiasi tinggi untuknya dipercaya kembali membela PSS Sleman.

Baca Juga: Resmi Bergabung, Alie Sesay Bertekad Bawa PSIS Semarang Raih Kemenangan Sebanyak Mungkin di Liga 1

"Alhamdulillah bisa bergabung kembali ke PSS Sleman di musim ini. Kemarin bergabung ketika memasuki putaran kedua. Pastinya ada rasa senang bisa dipercaya lagi bisa membela tim kebanggaan warga Sleman," ungkap Syaiful dilansir dari ANTARA.

"Kenapa saya pilih PSS karena kita semua tahu di PSS ini suporternya luar biasa dalam memberikan dukungan dan fanatisme terhadap tim kebanggaannya. Itulah yang menjadi alasan saya bergabung disini," sambungnya.

Pemain berusia 33 tahun itu menjelaskan, faktor keluarga dan restu dari istri menjadi salah satu pertimbangan utama dirinya untuk kembali bergabung dengan PSS.

Ia pun menjelaskan bahwa dia tidak hanya sekadar bekerja demi profesionalisme, melainkan peningkatan prestasi baik secara individu dan tim.

"Saya pun memilih tim dengan banyak pertimbangan. Saya berkomunikasi dengan istri, selain itu ada tim yang sudah siap bekerja sama dengan, saya pun tunda demi PSS Sleman. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi di Sleman ini," tutur Syaiful.

Baca Juga: Profil Andri Ibo, Eks Bek Timnas yang Gabung Persis Solo

"Target pribadi tentu saja bermain lebih baik lagi untuk tim ini dibandingkan musim kemarin. Untuk tim, mudah-mudahan saya bisa mengangkat tim PSS lebih baik lagi, yakni menaikkan tingkat klasemen yang lebih tinggi dari sebelumnya," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait