facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persis Solo Makin Berlimang Jebolan Timnas Indonesia, Kini Datangkan Hamsa Lestaluhu

Ronald Seger Prabowo Kamis, 19 Mei 2022 | 21:18 WIB

Persis Solo Makin Berlimang Jebolan Timnas Indonesia, Kini Datangkan Hamsa Lestaluhu
Persis Solo resmi mendatangkan Hamsa Lestaluhu. [Dok Persis Solo]

Perekrutan pemain asal Tulehu itu diumumkan langsung akun Instagram @persisofficial, Kamis (19/5/2022) malam.

SuaraSurakarta.id - Persis Solo kembali mendatangkan pemain berlabel Timnas Indonesia untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kali ini, manajemen tim Laskar Sambernyawa meresmikan mantan gelandang Timnas Indonesia U-16, Hamsa Lestaluhu.

Perekrutan pemain asal Tulehu itu diumumkan langsung akun Instagram @persisofficial, Kamis (19/5/2022) malam.

"Dari Tulehu untuk Surakarta. Mari berjuang demi lambang tugu lilin lima belas bintang, Hamsa!," tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Resmi Bergabung, Alie Sesay Bertekad Bawa PSIS Semarang Raih Kemenangan Sebanyak Mungkin di Liga 1

Hamsa adalah mantan pemain eks Timnas Indonesia U-16 yang berhasil menjuarai Piala Nha Tin Phong U-16, kompetisi persahabatan yang diselenggarakan oleh Vietnam dan diikuti oleh 4 negara (Vietnam, Myanmar, Indonesia dan Tionghoa Taipei) pada tahun 2017.

Pada turnamen tersebut, Hamsa Lestaluhu dinobatkan sebagai pemain terbaik. Dengan pengalaman dan semangatnya sebagai pemain muda, Hamsa siap membawa Persis  Solo untuk berbicara banyak di musim depan.

Hamsa merasa senang bisa membela Laskar Sambernyawa mengarungi kompetisi musim depan, menurutnya menjadi kebanggaan tersendiri bisa bergabung dengan salah satu klub kebanggaan di Indonesia. Target juara siap dicapai Hamsa pada musim perdananya.

“Saya sangat senang tentunya dengan bisa bergabung bersama Persis, salah satu klub kebanggaan yang ada di Indonesia," kata dia.

"Jika melihat dari tim pelatih, manajemen hingga komposisi pemain yang ada, Persis tentunya bisa menargetkan untuk meraih juara musim depan,” lanjut Hamsa Lestaluhu.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akui Absennya Asnawi Mangkualam Jadi Salah Satu Faktor Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Thailand

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait