facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ganjar Pranowo Tak Diundang Halal Bihalal PDIP Jateng, Mantan Wali Kota Solo Beri Komentar Menohok

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 13 Mei 2022 | 16:32 WIB

Ganjar Pranowo Tak Diundang Halal Bihalal PDIP Jateng, Mantan Wali Kota Solo Beri Komentar Menohok
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memberikan keterangan pers di kantornya. [Dok Pemprov Jateng]

Padahal acara tersebut digelar di Kota Semarang..

SuaraSurakarta.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jateng menggelar halal bihalal di Panti Marhaen Kota Semarang, Sabtu (7/5/2022) kemarin.

Dalam acara tersebut tidak hadir Gubernur Jateng sekaligus kader PDIP, Ganjar Pranowo.

Usut punya usut ternyata Ganjar Pranowo tidak diundang pada acara halal bihalal tersebut. Padahal acara tersebut digelar di Kota Semarang..

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo saat ditemui di Rumah Dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Agar Bisa dapat Bantuan dari Pemprov Jateng, Ganjar Pranowo Dorong Peningkatan Manajemen Bisnis Peternak Sapi

"Memang tidak diundang, yang diundang itu bupati, wakil bupati, wali kota, dan wakil wali kota saja. Ketua DPC, Sekretaris, dan Ketua DPRD juga," ujar Rudy, Jumat (13/5/2022).

Rudy sendiri juga tidak hadir dalam acara tersebut kemarin. Karena berbarengan dengan acara anak ranting mau datang ke rumah. 

"Saya izin kemarin. Karena sudah janjian dengan anak ranting mau datang ke rumah saya, banyak kok," kata mantan Wali Kota Solo ini. 

Rudy membantah jika izin tidak hadir, bukan karena Ganjar Pranowo tidak diundang. "Itu tidak ada kaitannya dengan Pak Ganjar. Apa hubungannya dengan Pak Ganjar," ungkap dia.

Dia pun menyayangkan tidak diundangnya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Harusnya sebaiknya itu yang namanya halal bihalal atau rapat tiga pilar diundang.

Baca Juga: Jadi Pesaing Ganjar Pranowo, 5 Jenderal Ini Berpeluang Besar Jadi Kuda Hitam di Pemilu 2024

Karena Gubernur Jateng ini juga kader PDIP yang ditugasi menjadi gubernur. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait