facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Impian Sejak Kecil, Taufiq Febriyanto Bangga Bisa Bergabung dengan Persis Solo

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 13 Mei 2022 | 12:50 WIB

Jadi Impian Sejak Kecil, Taufiq Febriyanto Bangga Bisa Bergabung dengan Persis Solo
Persis Solo kembali mendatangkan pemain baru alias 'welcome-welcome' setelah meresmikan perekrutan gelandang muda Taufiq Febriyanto. [Dok Persis Solo]

Taufiq Febriyanto mengaku bangga bisa bergabung dengan Persis Solo untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 yang rencananya akan dihelat pada akhir Juli mendatang

SuaraSurakarta.id - Gelandang bertahan Taufiq Febriyanto mengaku bangga bisa bergabung dengan Persis Solo untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 yang rencananya akan dihelat pada akhir Juli mendatang.

Taufiq mengatakan rasa bangga muncul karena ia merupakan putra daerah asal Solo Raya dan Persis sudah ia dukung sejak kecil.

"Tentu sangat bangga ya bisa bermain di tim kebanggaan dari tempat lahir saya. Persis sendiri memang sudah saya dukung dari kecil, siapa sih yang tinggal di Solo tapi nggak jadi Pasoepati? Semoga bisa memberikan yang terbaik ke depannya," ungkap Taufiq dikutip dari ANTARA Jumat (13/5/2022).

Pemain yang lahir di Sukaharjo ini mengatakan, dirinya siap memanfaatkan pengalamannya berlaga di kompetisi tertinggi Indonesia untuk membantu Persis berbicara banyak di Liga 1 nanti.

Baca Juga: Try Hamdani Bersyukur Bisa Merapat ke PSS Sleman

Selain itu, ia juga menjelaskan perbedaan karakter dari bermain dirinya akan ia coba selaraskan dengan skema permainan yang akan diberikan oleh tim pelatih Persis.

"Tentunya karakter bermain setiap pemain berbeda ya. Karakter yang sudah saya punya, akan coba saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk saya berikan kepada Persis Solo. Selebihnya untuk strategi dan skema permainan biarkan pelatih yang mengatur," terang Taufiq. 

Taufiq berharap, dirinya bisa memberikan kontribusi kepada Persis di kompetisi yang akan datang dan ia merasa tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan skuad tim Laskar Sambernyawa.

"Jujur di Persis saya memang sudah banyak kenal pemainnya, karena ada beberapa dari tim sebelumnya dan juga teman lama. Insya Allah bisa bekerjasama dan bisa cepat melakukan adaptasi sebaik-baiknya. Semoga bisa berprestasi bersama tim dan tentu bisa bikin bangga Persis ke depannya," jelas Taufiq.

Pada musim lalu, Taufiq Febriyanto tercatat membela Persita Tangerang di Liga 1 Indonesia 2021/22 dan mencatatkan 24 penampilan dengan total 1.315 menit bermain.

Baca Juga: Rizky Darmawan Lengkapi Komposisi Kiper Persita

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait