facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Naik Kasta ke Liga 1, Bos Persis Solo Minta Suporter Tak Banyak Menuntut

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 13 Mei 2022 | 08:48 WIB

Baru Naik Kasta ke Liga 1, Bos Persis Solo Minta Suporter Tak Banyak Menuntut
Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto diangkat para pemain dan official usai mengalahkan Dewa United, 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/12/2021). [Media Officer Persis Solo]

Bos Persis Solo Kevin Nugroho meminta para suporter Laskar Sambernyawa tak menuntut banyak klubnya yang baru mentas lagi di Liga 1

SuaraSurakarta.id - Bos Persis Solo Kevin Nughoro meminta para supoter Laskar Sambernyawa tidak menuntut banyak klubnya di Liga 1 musim depan. 

Pasalnya ia beserta jajaran manajemen yang baru, belum banyak pengalaman dalam mengelola sebuah klub di Indonesia. 

"Kepada semua pendukung Persis di manapun kalian berada. Tidak ada yang lebih tinggi di atas klub, termasuk saya sendiri dan semuanya adalah sama. Terimakasih sudah mendukung Persis selama ini, mencintai Persis dengan segala suka-dukanya tentu bukanlah hal yang mudah," kata Kevin Nugroho melalui akun twitternya dikutip pada Jumat (13/5/2022). 

"Ini tahun pertama kita mengarungi Liga 1 bersama, persiapan tim sendiri masih berjalan dengan waktu yang singkat. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan," sambungnya. 

Baca Juga: Try Hamdani Bersyukur Bisa Merapat ke PSS Sleman

Ia memaparkan tidak akan terburu-buru mengejar target juara. Kevin Nugroho beserta jajarannya telah sepakat bahwa tahun pertama mesta di kasta tertinggi sepak bola difokuskan membangun fondasi tim Persis Solo. 

"Tahun ini tugas kita adalah membuat fondasi klub yang lebih baik lagi. Namun yang perlu dipahami, setiap kebijakan yang kita ambil adalah untuk kepentingan Persis sebagai klub, bukan untuk kepentingan perseorangan dan sesaat, tapi untuk masa depan," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Kevin Nugroho menuturkan pihak manajemen tidak akan menutup telinga terhadap kritik maupun masukkan dari suporter untuk Persis Solo. 

"Banyak kebijakan yang akan berubah dari tahun sebelumnya, beberapa mungkin terdengar tidak populer dan terkesan egois, tapi kembali pada penjelasan sebelumnya, kepentingan Persis sebagai klub ada di atas segalanya," 

"Setiap masukan pasti akan kita dengarkan, gampang gak perlu repot. Tinggal mention mas Kaesang, Aga, Bryan, atau saya. Selama masukan itu mashok, pasti kita pertimbangkan. Sudah terbukti kan?," ujarnya. 

Baca Juga: Presiden Borneo FC Pastikan Wawan Febrianto Hengkang ke PSIS

Secara khusus Kevin Nugroho meminta kepada para suporter Persis Solo untuk bersatu dan memberikan dukungan yang terbaik untuk timnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait