facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow! Plat Mobil Mewah Alphard Gibran Rakabuming Ternyata Bertuliskan Jan Ethes

Ronald Seger Prabowo Senin, 09 Mei 2022 | 14:10 WIB

Wow! Plat Mobil Mewah Alphard Gibran Rakabuming Ternyata Bertuliskan Jan Ethes
Presiden RI Joko Widodo bersama cucunya Jan Ethes saat mengunjungi Gedung Agung Yogyakarta, Kamis (6/6). [ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko]

Plat mobil Alphard Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka tengah jadi sorotan karena bertuliskan Jan Ethes.

SuaraSurakarta.id - Kehidupan pribadi keluarga Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda selalu menarik untuk diperhatikan. 

Terlebih pasangan yang baru terjun ke pemerintahan tersebut memiliki dua anak yang menggemaskan yang bernama Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. 

Kekinian, plat mobil Alphard milik Gibran Rakabuming Raka tengah jadi sorotan dan perbincangan oleh para warganet di sosial media. 

Pasalnya plat mobil Alphard milik putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut bertuliskan anak pertama Gibran Rakabuming, Jan Ethes. 

Baca Juga: Pria Penumpang Mobil Alphard yang Viral Usai Memaki Polisi Beri Klarifikasi, Warganet: Ending yang Membagongkan

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan video di kanal youtube berita surakarta belum lama ini. 

Dalam video tersebut Gibran Rakabuming beserta istrinya Selvi Ananda dan anak-anaknya nampak kompak mengenakan busana berwarna putih. 

Keluarga terpandang di Kota Surakarta itu rupanya sedang melakukan tradisi halal bi halal pasca lebaran bersama Paspamres di Balai Kota Surakarta. 

Pasca keluarga Gibran Rakabuming selesai bersalaman dan bermaaf-maafan dengan Paspamres. Mereka lalu berswa foto bersama. 

Setelah acara halal bi halal selesai, keluarga Gibran Rakabuming nampak langsung pergi dengan menggunakan mobil Alphard pribadinya. 

Baca Juga: Momen Libur Lebaran Ala Wali Kota Medan Bobby Nasution

Rupanya warganet yang menonton unggahan video tersebut banyak yang terfokus pada plat mobil Alphard dengan nomor AD 373 S ternyata kalau dicerna secara sekilas bertuliskan "Jan Ethes". 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait