facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manchester United Jadi Bulan-bulanan Brighton & Hove Albion, Gibran Rakabuming: LOL MAN UTD!

Ronald Seger Prabowo Minggu, 08 Mei 2022 | 13:54 WIB

Manchester United Jadi Bulan-bulanan Brighton & Hove Albion, Gibran Rakabuming: LOL MAN UTD!
Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan penyerang Cristiano Ronaldo (kanan) meninggalkan lapangan dengan lesu usai kalah dalam laga melawan Atletico Madrid. [Paul ELLIS / AFP]

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka turut mengomentari kekalahan memalukan Manchester United 4-0 saat berhadapan dengan Brighton & Hove Albion.

SuaraSurakarta.id - Secara mengejutkan Manchester United dihancurkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Falmer Stadium, Minggu (8/5/2022) dini hari tadi. 

Gawang yang dijaga David De Gea dengan mudah diobrak-abrik lewat gol-gol yang diceploskan oleh Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Grob dan Leandro Trossard.  

Sementara itu, para penyerang Manchester United tak mampu menceploskan satu pun biji gol ke gawang Brighton & Hove Albion. 

Buntut kekalah memalukan itu, skuat asuhan Ralf Rangnick masih tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Inggris musim 2021/2022. 

Baca Juga: Dilumat Brighton 4-0, MU Dipastikan Gagal Lolos Liga Champions, Catat Rekor Terburuk Di Liga Inggris

Selain itu, Manchester United juga dipastikan gagal menembus satu tiket Liga Champions musim depan.  

Mengingat sisa laga Manchester United di musim ini tinggal satu pertandingan dan tidak munngkin bisa mengejar ketertinggalan lima poin dari Arsenal yang berada diperingkat keempat. 

Di musim depan nanti, skuat yang akan diasuh oleh Erik Ten Hag tersebut dipastikan akan bermain di kasta kedua kompetisi Benua Biru Liga Europa.

Kekalahan memalukan Manchester United tersebut rupanya mendapat perhatian khusus dari Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Bahkan putra sulung Presiden Jokowi itu tak sungkan melontarkan ejekan ke skuat Manchester United atas performa buruknya tadi malam. 

Baca Juga: Ditonton Pemilik Barunya, Chelsea Malah Ditahan Imbang Wolves 2-2

"LOL MAN UTD," cuit Gibran Rakabuming melalui akun twitternya, Minggu (08/05/2022). 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait