facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diincar Persis Solo, Panser Biru Minta Bos PSIS Semarang Tikung Taisei Marukawa

Budi Arista Romadhoni Senin, 24 Januari 2022 | 08:34 WIB

Diincar Persis Solo, Panser Biru Minta Bos PSIS Semarang Tikung Taisei Marukawa
Suporter PSIS Semarang Panser Biru meminta pihak manajemen untuk mendatangkan pemain Persebaya Teisei Marukawa yang menjelma menjadi salah satu bintang di Liga 1. {instagram @taiseimarukawa].

Suporter PSIS Semarang Panser Biru meminta pihak manajemen untuk mendatangkan pemain Persebaya Teisei Marukawa yang menjelma menjadi salah satu bintang di Liga 1

SuaraSurakarta.id - Bintang Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa menjadi komoditi menarik di bursa transfer Liga 1 musim mendatang.

Pasalnya pemain Jepang yang berhasil tampil impresif ini banyak diburu sejumlah klub Indonesia. Sebut saja Persis Solo yang baru promosi ke Liga 1 sangat tertarik untuk merekrut Marukawa.

Selain Persis Solo, klub asal Jawa Barat Persib Bandung dikabarkan juga tertarik memboyong Marukawa ke Kota Kembang. Terlebih skuat Persib Bandung saat ini dianggap masih minim kreativitas di lini depan.

Tak mau membuang kesempatan, seorang suporter PSIS Semarang atau lebih dikenal dengan sebutan Panser Biru pun turut meminta bos Mahesa Jenar untuk menikung Marukawa.

Baca Juga: Wow! Karir Semakin Melejit, Ternyata Segini Gaji Arhan di PSIS Semarang

Terlebih agen Marukawa yang bernama Aggy Eka Ressi kebetulan orang Semarang. Sehingga secara tidak langsung ada kedekatan emosional dengan agen Marukawa tersebut. 

"Pak @anton_van_java mas @yoyok_sukawi tahun ngarep tulung Marukawa dibajak neng PSIS. Piro wae bayar agene @aggyekaressi kan yo wong Semarang," tulis suporter Panser Biru melalui akun instagram @kepareng_wareng.

Selain itu, suporter Panser Biru ini membuat poling siapa saja yang setuju PSIS Semarang mendatangkan Marukawa. Tak disangka hasilnya sebagian besar suporter menginginkan Marukawa berseragam PSIS Semarang.

"Alhamdulillah 54% responden setuju Marukawa musim depan membela PSIS dan 46% tidak setuju. Otw juara ekekeke," jelasnya.

Menanggapi beberapa ketertarikan sejumlah klub Indonesia kepada Taisei Marukawa. Sang agen Aggy Eka Ressi akhirnya buka suara.

Baca Juga: Keren! 3 Pemain Persis Solo Youth Gabung Indonesia All-Stars Hadapi Real Madrid hingga Barcelona

Melalui unggahan di akun instagramnya, Aggy enggan membahas ketertarikan sejumlah klub Indonesia pada pemainnya. Hal itu dikarenakan ia masih menghormati kontrak Marukawa di Persebaya Surabaya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait