facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diincar Persis Solo, Agen Taisei Marukawa Akhirnya Buka Suara, Melegakan Persebaya Surabaya?

Ronald Seger Prabowo Minggu, 23 Januari 2022 | 17:38 WIB

Diincar Persis Solo, Agen Taisei Marukawa Akhirnya Buka Suara, Melegakan Persebaya Surabaya?
Pemain Persebaya, Taisei Marukawa usai mencetak gol ke gawang Persija, pada pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Taisei Marukawa tampil impresif Persebaya Surabaya musim ini. Dari 19 laga yang sudah dijalani, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 11 gol dan 6 assist.

SuaraSurakarta.id - Bintang Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa dikabarkan menjadi incaran juara Liga 2 2021, Persis Solo.

Bahkan pemain asal Jepang itu diisukan menjadi bidikan utama tim Laskar Sambernyawa usai tampil impresif di BRI Liga 1 2021/2022.

Setelah rumor berhembus dalam beberapa pekan terakhir, sang agen yakni Aggy Eka Ressy buka suara.

Melalui unggahan terakhir di akun Instagram @aggyekaressy, sosok asal Semarang itu berpose dengan Taisei Marukawa sembari menulis caption yang bisa melegakan pendukung Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Arema FC Dihantam Covid-19, Bambang Pamungkas: Alhamdulillah Pemain Persija Sehat Semua

"It’s too early to talk about next season. (Ini terlalu cepat untuk membicarakan soal season selanjutnya)," tulis Aggy Eka Ressy.

Sebelumnya, Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda juga tidak merasa khawatir dengan rumor ketertarikan Persis Solo kepada Taisei Marukawa.

"Kita sama sekali tidak khawatir dengan itu. Karena itu merupakan urusan profesional," tegasnya usai bertemu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Meski demikian, diakuinya jika Taisei Marukawa merupakan pemain kesayangan suporter Persebaya Surabaya yakni bonek.

"Kita tidak bisa membicarakan soal itu. Itu konteks profesional soalnya," tandas sang Presiden Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Terungkap, Persija Jakarta Pernah Minati Saddil Ramdani

Berdasarkan statistik, Taisei Marukawa tampil impresif Persebaya Surabaya musim ini. Dari 19 laga yang sudah dijalani, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 11 gol dan 6 assist.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait