facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persis Solo Juara Liga 2, Jersey Irfan Bachdim Diburu Suporter

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 07 Januari 2022 | 07:44 WIB

Persis Solo Juara Liga 2, Jersey Irfan Bachdim Diburu Suporter
Jersey yang dijual di Persis Store, Manahan, Solo. [timlo.net/khalik ali]

Jersey Persis Solo diburu suporter, nama irfan bachdim paling laku

SuaraSurakarta.id - Persis Solo berhasil menyabet gelar juara Liga 2. Prestasi tersebut juga dibarengi dengan lolos ke Liga 1 musim 2022/2023. 

Hal itu tentu saja menambah kegembiraan bagi warga kota solo dan sekitarnya. Penjualan jersey Persis Solo pun meningkat signifikan. 

Tiga striker utama Persis Solo menduduki top 3 kostum name set di jersey Persis Solo. Mereka diantaranya, Alberto Goncalves, Irfan Bachdim dan Ferdinand Sinaga. Nomor punggung sekaligus nama ketiga pemain itu, menjadi buruan yang diinginkan fans Persis.

“Dari 100 permintaan name set, sepertiganya adalah tiga pemain tersebut,” terang tim produksi Persis Store, Bayu Satrio Panegak dikutip dari Timlo.net, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga: Persis Solo Pinjamkan Dua Pemain ke Arema FC, Singo Edan dapat Tambahan Kekuatan

Seperti diketahui Beto pemain bernomor punggung 9 Persis Solo merupakan top scorer Liga 2 musim ini dengan 11 Beto Goncalves. Meski begitu, masa depannya di Persis Solo masih belum diketahui pasalnya ia hanyalah pemain pinjaman dari Klub Madura United.

Sementara, salah seorang fans Persis Solo, Huda (21) mengaku, dirinya sudah kepengen sejak awal rilis jersey tersebut. Meski, harus merogoh kocek sebanyak Rp499.000.

“Karena kecintaan dengan Persis Solo. Saya ngincernya itu player issue, tapi dapatnya suporter version merah,” ungkapnya.

Persis Store merupakan toko resmi klub sepakbola Persis Solo yang berada di utara Stadion Manahan Solo. Toko ini menyediakan berbagai perlengkapan dan pernak pernik khas Persis. Di toko itu, menyediakan jersey dengan dua jenis. Pertama adalah jersey Player Issue dengan harga Rp 499.000 dan Suporter Version dengan harga Rp 269.000.

Baca Juga: Manajemen Persis Solo Buka Suara Rencana Pamerkan Piala Juara Liga 2 ke Masyarakat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait