facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United: Laga Hidup dan Mati!

Ronald Seger Prabowo Kamis, 30 Desember 2021 | 14:00 WIB

Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United: Laga Hidup dan Mati!
Pemain belakang PSIM Yogyakarta Taufik Hidayat (kiri) berebut bola dengan penyerang RANS Cilegon FC C Gonzalez dalam pertandingan semifinal Liga 2 antara RANS Cilegon FC melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Hanya kemenangan satu-satunya jalan agar tiket ke kasta tertinggi bisa digenggam.

SuaraSurakarta.id - Link live streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United.

Kedua tim bakal bentrok pada laga hidup dan mati perebutan satu tiket promosi ke Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2021) sore.

Hanya kemenangan satu-satunya jalan agar tiket ke kasta tertinggi bisa digenggam.

Namun jika mengalami kekalahan, dipastikan salah satu tim harus mengubur impian dalam-dalam untuk bisa berlaga di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, PSIS Semarang Segera Kenalkan Pemain Asing Baru

Dewa dan PSIM pernah bertemu di babak perempat final Grup Y, yang berakhir sama kuat 2-2. Hartadi menilai PSIM tetap tim kuat yang didukung materi pemain yang bagus meski beberapa pemain kunci Laskar Mataram masih cedera.

Pelatih Kas Hartadi menyebut pihaknya fokus memulihkan kondisi fisik pemain ditengah jadwal main yang padat.

"Persiapan fisik pemain saja, waktu recovery pemain dua hari. Pemain lupakan kekalahan kemarin melawan Persis, kami persiapan untuk laga perebutan ketiga, yang pastinya kedua tim ingin lolos. Yang penting pertandingan berjalan lancar tidak ada halangan, siapa yang terbaik itu akan lolos," jelasnya.

Kondisi tak ideal dialami PSIM Yogyakarta. Pelatih Seto Nurdiyantoro menyebut sedikitnya terdapat sekitar 10 pemain PSIM yang mengeluhkan kondisi fisiknya menurun dengan berbagai alasan.

"Waktu yang ada kami manfaatkan mencoba menjaga kebugaran, tidak ada yang bersifat teknis. Situasi yang sulit buat kami, situasi yang tidak menguntungkan karena semalam pemain kami cedera empat orang dan saya dapat kabar 10 pemain tidak enak badan," jelas Seto.

Baca Juga: Jelang Putaran Kedua Liga 1, Pemain Persib Diminta Tidak Remehkan Lawan

Untuk menyaksikan keseruan duel itu, link live streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United klik DI SINI.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait