alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hadapi Rans Cilegon FC, Jacksen F Tiago Berharap Persis Solo Bisa Kembali ke Liga 1

Budi Arista Romadhoni Kamis, 09 Desember 2021 | 17:04 WIB

Hadapi Rans Cilegon FC, Jacksen F Tiago Berharap Persis Solo Bisa Kembali ke Liga 1
Striker Persis Solo, Beto Goncalves berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persijap Jepara dalam lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Selasa (9/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Pada 8 besar Liga 2, Persis Solo akan menghadapi Rans Cilegon FC

SuaraSurakarta.id - Persis Solo bersiap menghadapi babak 8 besar Liga 2 2021/2022. Laskar Samber Nyawa itu akan menghadapi Rans Cilegon FC. 

Manajer Persis Solo Jacksen F Tiago berharap timnya bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin pada gelaran babak delapan besar Liga 2 yang akan digelar pada 15-23 Desember mendatang.

Jacksen berharap dengan jeda waktu dan persiapan yang Persis Solo miliki, timnya dapat membangun sebuah kerja sama yang lebih baik lagi.

"Harapan saya, dengan jeda waktu dan persiapan yang kita punya, bisa mempersiapkan tim sebaik mungkin, membangun sebuah kerja sama yang jauh lebih baik lagi," kata Jacksen dikutip dari ANTARA , Kamis (9/12/2021).  

Baca Juga: Babak Delapan Besar Liga 2 Berselesa Ditonton, yang Hadir Tamu Undangan

Manajer asal Brazil itu menyoroti aspek fisik dari Persis Solo karena pada babak delapan besar Liga 2, Laskar Samber Nyawa akan dihadapkan dengan jadwal pertandingan yang padat.

Meski khawatir dengan fisik pemainnya, ia menginginkan agar seluruh persiapan tim bisa berjalan lancar, sekaligus memenuhi harapan masyarakt Solo untuk kembali ke Liga 1.

Menurut dia, keberhasilan Persis kembali ke Liga 1 turut membawa pertandingan-pertandingan besar kembali dimainkan di Kota Solo.

"Aspek fisik juga kita harus perhatikan karena nanti jeda waktu akan sangat padat, dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Sampai saat ini persiapan semua berjalan lancar," jelas Jacksen.

"Semoga kita bisa memenuhi harapan dari masyarakat Solo, yaitu kembali ke Liga 1, membawa pertandingan-pertandingan besar kembali ke sini (Solo)," sambungnya.

Baca Juga: Koleksi 5 Kartu Kuning di Laga Kontra Hizbul Wathan, Persis Solo Disanksi Rp50 Juta

Persis Solo tergabung di Grup X babak delapan besar Liga 2 yang diisi oleh Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC dan Persiba Balikpapan yang mengambil tempat di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait