alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Hadapi Rans Cilegon FC di 8 Besar Liga 2, Kapten Persis Solo Angkat Mental Tim

Ronald Seger Prabowo Kamis, 09 Desember 2021 | 15:12 WIB

Jelang Hadapi Rans Cilegon FC di 8 Besar Liga 2, Kapten Persis Solo Angkat Mental Tim
Kapten Persis Solo, Eky Taufik Febriyanto. [dok]

Tim Laskar Sambernyawa dijadwalkan bertemu Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 15 Desember.

SuaraSurakarta.id - Kapten Persis Solo, Eky Taufik Febriyanto mengankat moril rekan-rekannya jelang pertarungan Grup X babak 8 Besar Liga 2 2021.

Tim Laskar Sambernyawa dijadwalkan bertemu Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 15 Desember.

Eky menegaskan jika tim dalam kondisi bagus dan optimistis menyongsong babak 8 Besarnanti.

Menurutnya, dukungan dari segenap suporter Persis Solo penting bagi tim untuk meningkatkan moral dan memperkuat mental para penggawa.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Fokus Hadapi Babak Delapan Besar Liga 2

"Tentunya untuk kondisi para pemain dalam kondisi baik. Kami optimis menghadapi fase 8 Besar ini. Dukungan dari suporter Persis Solo semua kami harapkan karena sangat penting untuk mengangkat moral kami di luar dan di dalam lapangan," kata Eky Taufik dilansir dari laman resmi klub, Kamis (9/12/2021).

Mantan pemain Persela Lamongan itu menambahkan, Persis Solo akan berusaha menampilkan performa yang lebih baik dari fase sebelumnya.

Kehadiran manajer anyar tim, Jacksen F. Tiago juga memberikan dampak positif untuk skuad yang bermarkas di Stadion Manahan tersebut.

“Banyak evaluasi dari babak penyisihan kemarin. Kita masih belum bisa stabil untuk meraih kemenangan," tegasnya.

"Tapi hal itu menjadi evaluasi penting bagi kami untuk babak 8 besar ini lebih baik dari babak penyisihan. Kita juga sudah ada coach Jacksen yang selalu memberi arahan, berkolaborasi dengan coach Eko Purdjianto, semoga menjadi dampak positif untuk tim dan semoga bisa lolos ke babak selanjutnya," tambah pemain asal Sragen tersebut.

Baca Juga: PSSI, PT LIB, Kemenpora dan Kepolisian Bertemu Bahas Rencana Uji Coba Penonton di Liga 2

Sebelumnya, Persis Solo lolos ke Babak 8 besar sebagai juara Grup C dengan perolehan total 20 poin.

Dari total 10 pertandingan yang telah dijalani, tim kebanggaan Kota Bengawan itu mengoleksi 6 kemenangan sementara laga sisa berakhir dengan 2 kali seri dan 2 kali menelan kekalahan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait