alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Persis Solo Kalah di Derby Mataram, Kaesang Pangarep Beri Komentar Menohok

Budi Arista Romadhoni Kamis, 18 November 2021 | 10:22 WIB

Usai Persis Solo Kalah di Derby Mataram, Kaesang Pangarep Beri Komentar Menohok
Direktur Utama PT PSS, Kaesang Pangarep saat mengenakan jersey Persis Solo. (Istimewa).

Kaesang Pangarep beri komentar monohok usai Persis Solo kalah di derby mataram

SuaraSurakarta.id - Belum lama ini Persis Solo menelan pil pahit saat dikalahkan 1-0 oleh PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan grup C BRI Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Senin (15/11/2021). 

Gol kemenangan PSIM Yogyakarta sendiri diceploskan oleh Sugeng Efendi. Dia sukses melepaskan tendangan yang bolanya sempat diblok pemain belakang lawan.

Akibat kekalahan dalam laga bertajuk 'Derby Mataram' itu Persis Solo menciptakan dua rekor buruk. Pertama rekor tak terkalahkan Persis Solo harus terhenti. Sedangkan yang kedua kelolosan Persis Solo ke babak 8 besar harus tertunda. 

Selain itu, kekalahan melawan musuh bebuyutan tersebut memicu kemarahan suporter Laskar Sambernyawa. Bahkan hingga kini suara bising agar pelatih Persis Solo Eko Purdjianto Out terus menggema di media sosial. 

Baca Juga: Pelatih Persis Solo Didesak Mundur, Nama Jacksen Tiago Menguat

Menanggapi banyak kritikan dari suporter, akun twitter Persis Solo baru-baru ini mengunggah foto yang berisikan seruan persatuan. 

"Selalu bersama apapun yang terjadi," cuit akun @persisofficial.

Rupanya postingan tersebut turut dikomentari Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep. Bahkan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini menuliskan tanggapan yang cukup menohok. 

"Tapi yo ojo kalah," balas Kaesang melalui akun @kaesangp.

Sontak saja cuitan Kaesang itu langsung mematik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang meminta kepada Kaesang untuk segera mencopot Eko Purdjianto dari kursi kepelatihan. 

Baca Juga: Selisih Poin Semakin Tipis, Persis Solo Bisa Terlempar dari Puncak Klasemen Grup C Liga 2

Lantaran sosok pria berusia 45 tahun itu dianggap gagal mendongkrak performa skuat bertabur bintang yang dimiliki Persis Solo saat ini. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait