alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikabarkan Meninggal Dunia, Jawaban Acha Septriasa Justru Bikin Kagum

Ronald Seger Prabowo Minggu, 07 November 2021 | 17:39 WIB

Dikabarkan Meninggal Dunia, Jawaban Acha Septriasa Justru Bikin Kagum
Potret Bridgia Kalina Anak Acha Septriasa. [Instagram/septriasaacha]

Konten video tentang kabar Acha Septriasa meninggal dunia itu dibuat pada 29 Oktober 2021 dan sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali.

SuaraSurakarta.id - Artis Acha Septriasa sempat dihantam berita bohong atau hoaks karena dikabarkan meninggal dunia.

Konten video tentang kabar Acha Septriasa meninggal dunia itu dibuat pada 29 Oktober 2021 dan sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali.

Uniknya, reaksi Acha Septriasa usai kabar bohong itu justru mengundang decak kagum banyak orang. Wanita berusia 32 tahun itu mengaku ikhlas.

Diwartakan Solopos.com--jaringan Suara,com, hoaks Acha Septriasa meninggal dunia awalnya diberitakan oleh akun YouTube Enjoy Your Life dengan video berjudul Penyanyi Acha Septriasa Meninggal Dunia Seluruh Rekan Artis Tidak Menyangka.

Baca Juga: Dorce Gamalama Pulang dari RS, Heboh Hoaks Acha Septriasa Meninggal

“Buat temen-teman yang menelan berita hoaks tentang aku di kanal YouTube yang banyak menjual konten palsu,” kata Acha Septriasa seperti dikutip dari Instagram @septriasaacha, Minggu (7/11/2021).

“Walau pun kalian sudah kasih adsense ke account abal-abal penyebar berita bohong, aku rela dan ikhlas kok udah dicatut namanya jadi headline berita,” sambungnya lagi.

Dia merasa semua ini ada hikmahnya. “Menurut aku pasti semua ada hikmahnya. Inilah yang pengen aku sampein dari hati terdalam, kadang diam itu emas. Tapi akan sangat baik kalau orang tahu isi hati kita juga,” tutur Acha Septriasa. “Semoga kalian mengerti juga isi hatiku, sebagai orang yang telah kehilangan privacy-nya sejak umur 15 tahun,” imbuhnya.

Kendati begitu, Acha Septriasa meminta agar penyebaran berita hoaks dihentikan. Dia tetap menggaungkan agar melawan hoaks.

“Ayo lawan hoaks. Jangan sebar berita, dahulukan verifikasi sebelum menyebar berita,” ujarnya.

Baca Juga: CEK FAKTA: Aktris Acha Septriasa Meninggal Dunia, Benarkah?

Sontak saja, unggahan itu langsung ramai komentar dari para warganet. Rata-rata mendukung Acha Septriasa untuk melawan berita bohong.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait