alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persis Solo Vs PSCS Jadi Penentu Puncak Klasemen, Kaesang: Ayo Dong Kalian Saling Psywar

Budi Arista Romadhoni Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:53 WIB

Persis Solo Vs PSCS Jadi Penentu Puncak Klasemen, Kaesang: Ayo Dong Kalian Saling Psywar
Kaesang Pangarep saat menyaksikan langsung laga Persis Solo versus PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Persis Solo akan menghadapi PSCS Cilacap sore ini, pertandingan itu menjadi penentu penguasa Grup C Liga 2

SuaraSurakarta.id - Persis Solo akan menghadapi ujian berat saat menjamu PSCS Cilacap dalam lanjutan BRI Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (26/10/2021) sore nanti. 

Duel tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa dan Laskar Nusakambangan ini akan menjadi penentu siapa yang berhak berada di puncak klasemen grup C. 

Kedua tim sama-sama belum menelan kekalahan di grup C. Namun dalam perolehan poin PSCS Cilacap lebih unggul ketimbang Persis Solo. 

PSCS Cilacap yang berada di puncak klasemen sementara berhasil meraih poin 10 dari tiga kali menang dan sekali imbang. Sementara itu Persis Solo yang berada di peringkat dua meraih poin 8 dari dua kali menang dan dua kali hasil imbang. 

Baca Juga: Tampil Impresif, Gelandang Persis Solo Bantu Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Tajikistan

Laga nanti sore dipastikan bakal berjalan menarik. Pasalnya PSCS Cilacap jelas akan sebisa mungkin mempertahankan puncak klasemen. Sementara itu, Persis Solo yang berambisi ke Liga 1 jelas akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan. 

Laga panas dan penentu puncak klasemen itu rupanya turut dikomentari oleh Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep. Sebelum laga dimulai, Kaesang berinisiatif untuk memanaskan kedua tim. 

Melalui akun twitternya, putra bungsu Presiden Jokowi itu meminta pihak Persis Solo maupun PSCS Cilacap untuk saling serang psy war. 

"Ayo dong kalian saling psywar @persisofficial @pscsofficial_," cuit Kaesang melalui akun @kaesangp.

Sebelumnya, Kaesang juga membuat cuitannya yang bernada ancaman kepada para pemain Persis Solo agar mereka bisa menaklukkan perlawanan PSCS Cilacap. 

Baca Juga: Kaesang Kritik Permainan Persis Solo, Gibran Malah Nyeletuk Kocak

"Awas koe @persisofficial ora 3 poin. Kesel iki bolak balik nggo koe," ujar Kaesang. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait