alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan PSCS Cilacap, Persis Solo dapat Tambahan Amunisi

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 22 Oktober 2021 | 22:15 WIB

Lawan PSCS Cilacap, Persis Solo dapat Tambahan Amunisi
Skuat Persis Solo siap mengarungi Liga 2 musim 2021/2022. [Dok Persis Solo]

Persis Solo akan mendapat tambahan amunisi saat melawan PSCS Cilacap

SuaraSurakarta.id - Persis Solo akan melakoni pertandingan melawan PSCS Cilacap pada lanjutan Grup C Liga 2. Kabar baik pun menyelimuti laskar samber nyawa. 

Persis Solo mendapat tambahan amunisi setelah striker Irfan Jauhari pulih dari cedera. Irfan siap bermain melawan PSCS Cilacap yang merupakan laga penutupan putaran pertama Liga 2.

Jika dimainkan Eko Purdjianto, kondisi Striker Persis Solo Irfan Jauhari sudah memungkinan.

“Untuk Jauhari sendiri secara medis sudah sehat. Kalau bisa main atau tidak lawan PSCS Cilacap tergantung keputusan tim pelatih,” kata Dokter tim Persis Solo, dr. Iwan Wahyu Utomo, dikutip dari Solopos.com Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Detik-detik Momen Gibran 'Diusir' Kaesang Pangarep dari Stadion Manahan

Ia menambahkan secara keseluruhan penggawa Persis Solo dalam kondisi prima setelah proses pemulihan dengan waktu yang cukup. Menurut Wahyu, proses pemulihan kondisi pemain sangat cukup karena jeda waktu kompetisi satu pekan. Jeda waktu itu dirasa sudah ideal dalam sebuah kompetisi.

Di sisi lain, Persis dipastikan tak bisa memainkan striker andalan mereka Alberto Goncalves saat melawan PSCS. Beto mengalami cedera saat melawan Hizbul Wathan Football Club (HWFC) pekan lalu.

Wahyu mengatakan Beto harus menepi selama sepekan. Beto mengalami cedera hamstring yang membuatnya diganti pada laga lalu.

Ia menambahkan kondisi pemain lain yang harus menepi yakni salah satu stopper Persis Solo, Asep Budi. Asep saat ini masih dalam tahap pengamatan tim medis klub. Lalu, pemain lain Alfath Fatier masih cedera karena over strecth training sejak dua pekan lalu.

“Beto mengalami cedera hamstring strain ringan jadi dia harus istirahat selama satu minggu. Kalau Asep mengalami sinovitis atau radang sendi di lutut, saat ini masih dalam tahap observasi tim medis,” kata dia.

Baca Juga: Momen Kocak Kaesang Pangarep 'Usir' Gibran Usai Tonton Persis Solo di Stadion Manahan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait