alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Liga 2: Persis Solo Gagal Menang Lagi, Kini Diimbangi PSIM Yogyakarta

Ronald Seger Prabowo Selasa, 12 Oktober 2021 | 22:19 WIB

Hasil Liga 2: Persis Solo Gagal Menang Lagi, Kini Diimbangi PSIM Yogyakarta
Winger Persis Solo, Rifaldi Bawuo melewati adangan dua pemain PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Dengan hasil itu, tim Laskar Sambernyawa gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara PSCS Cilacap (9 poin). Persis baru mengoleksi 5 poin dari tiga pertandingan.

SuaraSurakarta.id - Persis Solo kembali gagal memetik kemenangan dalam lanjutan Liga 2 Grup C usai bermain imbang 0-0 di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021) malam.

Dengan hasil itu, tim Laskar Sambernyawa gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara PSCS Cilacap (9 poin). Persis baru mengoleksi 5 poin dari tiga pertandingan.

Diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com,Persis langsung tancap gas di awal laga. Dua serangan dilakukan di menit-menit awal. Namun, belum berhasil membuat peluang matang karena bisa digagalkan pemain belakang PSIM.

Persis mendapat peluang pada menit keempat. Miftahul Hamdi mendapatkan bola di kotak penalti setelah mengelabuai sejumlah pemain PSIM. Sayang, operannya gagal dijangkau Rivaldi Bawuo. 

Baca Juga: Saksikan!! Link Live Streaming PSIM Yogyakarta Vs Persis Solo, Sedang Berlangsung

Sementara PSIM membalas lewat tendangan keras Hendika Arga yang masih melambung. Pada menit ke-16, pergerakan Sugeng Efendi membuat repot lini belakang Persis. Tinggal berhadapan dengan kiper, tembakan Sugeng masih bisa diamankan Wahyu Tri.


Persis Solo nyaris mencetak gol pada menit ke-53. Miftahul Hamdi mendapat umpan terobosan dan berhadapan langsung dengan kiper. Sontekannya mengarah ke gawang namun berhasil disapu oleh Jodi Kustiawan.

Sebelumnya, Beto juga mendapat peluang emas. Mendapat umpan di kotak penalti, Beto mengontrol dengan dada yang diteruskan dengan sontekan. Sayang, bola masih menyamping di sisi kiri gawang lawan.

Menit ke-76, Persis memiliki peluang emas. Beto Goncalves yang mendapat bola di kotak penalti melepaskan tendangan keras namun masih bisa diblok kiper. Bola muntah jatuh di kaki Ferdinand Sinaga, namun sepakan Ferdinand yang berada di mulut gawang justru melambung.

Menit ke-87, Persis mengancam lewat tendangan bebas Ferdinand Sinaga. Namun kiper PSIM, Imam Arief, masih sigap menepis bola. Hingga akhir laga, skor tak berubah tetap imbang 0-0.

Susunan Pemain

Baca Juga: Profil Osas Saha, Bomber Anyar Klub Liga 2 AHHA PS Pati

PSIM Jogja: Imam Arief, Aditya Putra Dewa, Beny Wahyudi. Jodi Kustiawan, Purwaka Yudi, Achmad Baasith, Hendika Arga, Heru Setyawan, Sugeng Efendi, Imam Witoyo, Nanda Nurrandi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait