alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Finish! Konflik Antara Persis Solo dengan Jebolan Indonesian Idol Resmi Berakhir

Ronald Seger Prabowo Kamis, 07 Oktober 2021 | 16:41 WIB

Finish! Konflik Antara Persis Solo dengan Jebolan Indonesian Idol Resmi Berakhir
Michelle Kuhnle, peserta Indonesian Idol 2021. [michellekuhnleofficial]

Persis Solo akhirnya mencabut laporan di kepolisian terkait pelanggaraan UU ITE yang diduga dilakukan Michelle Kuhnle.

SuaraSurakarta.id - Hubungan panas hingga pelaporan ke polisi antara Persis Solo dengan sosok cantik Michelle Kuhnle resmi berakhir.

Sebagai informasi, Michelle Kuhnle adalah mantan humas PT Persis Solo Saestu yang menaungi tim Laskar Sambernyawa.

Kedua pihak sempat saling membuat laporan ke aparat berwenang. Namun, Persis Solo akhirnya mencabut laporan di kepolisian terkait pelanggaraan UU ITE yang diduga dilakukan Michelle Kuhnle.

Antara manajemen Persis yang diwakili komisaris utama, Kevin Nugroho, dengan Michelle Kuhnle akhirnya duduk satu meja dan melakukan mediasi pada Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Perusahaan Internasional Wilmar Group Resmi Jadi Sponsor Persis Solo

“Pertemuan tadi ya sudah, kita sudah sepakat, buka lembaran baru. Laporan dicabut, kita buka lembaran baru, yang sudah terjadi biarlah terjadi,” jelas Kevin saat konferensi pers di Mapolresta Solo, seperti diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com, Kamis (7/10/2021).

Kevin Nugroho, salah satu pemilik baru Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (20/3/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Kevin Nugroho, salah satu pemilik baru Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (20/3/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Kevin menambahkan konflik yang terjadi sebelumnya antara Persis Solo dengan Michelle Kuhnle itu harus menjadi pelajaran buat semua pihak. “Semua harus dievaluasi, termasuk hasil pertandingan kemarin kan draw,” imbuhnya.

Sementara itu, Michelle Kuhnle meminta maaf kepada semua pengurus Persis Solo yang merasa tersinggung atas pernyataannya di Instagram dan akun media sosial lain milinya.

“Hari ini kami sudah bertemu secara baik-baik, masalah sudah klir, selesai. Besar harapan saya kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga terutama buat saya untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama,” ujar jebolan Indonesian Idol.

Kuasa hukum Persis Solo, M Badrus Zaman, mengatakan Persis Solo sudah memaafkan Michelle Kuhnle atas konflik yang terjadi sebelumnya. “Dua perkara termasuk yang di Polresta sudah closed, selesai,” ujarnya.

Baca Juga: Persis Solo Gagal Lanjutkan Kemenangan di Liga 2, Kaesang Pangarep: Maine Elek

Badrus menjelaskan pekara dimaksud yakni terkait dugaan pelanggaran UU ITE.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait