alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Pamer Gepokan Uang, Tukang Parkir Ini Bikin Publik Tercengang: Melebihi UMR Bos

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 17 September 2021 | 08:58 WIB

Viral! Pamer Gepokan Uang, Tukang Parkir Ini Bikin Publik Tercengang: Melebihi UMR Bos
Ilustrasi tukang parkir. [keepo.me]

Terlihat seorang tukang parkir sedang duduk, lalu ia memamerkan gepokan uang yang berada ditasnya.

SuaraSurakarta.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang tukang parkir sedang memamerkan gepokan uang menuai sorotan publik di media sosial. 

Lewat unggahan video di akun instagram di akun @indoviral8, Kamis (16/09/2021), terlihat seorang tukang parkir sedang duduk, lalu ia memamerkan gepokan uang yang berada ditasnya.

"Jangan remehkan abang parkir, penghasilannya bisa melebihi UMR bos," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Dalam tas berukuran sedang itu, nampak tukang parkir ini menunjukkan tiga gepokan uang yang terlihat kusuh dan diikat oleh tali. 

Baca Juga: Dua Sejoli Terciduk Mesum di Gubuk, Sang Wanita Malah Keluarkan Kalimat Mengejutkan

Gepokan uang tersebut kebanyakan berisikan pecahan uang Rp. 2.000. Namun ada salah satu gepokan uang tukang parkir tersebut berisikan uang Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000.

Selain itu, ketika tukang parkir ini sedang asik merapihkan gepokan uang tersebut. Terekam seseorang yang iseng dan mencoba mengecek isi kantong celana yang dipakai tukang parkir. 

Akan tetapi, dengan sigap tukang parkir ini langsung menepis tangan seseorang yang ingin membuka kantong celananya. Tukang parkir ini pun kembali fokus merapihkan gepokan uang tersebut. 

Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi tukang parkir yang memamerkan gepokan uang tersebut. Namun video yang telah disukai ribuan kali ini menuai sorotan publik terutama warganet di kolom komentar. 

Tak sedikit ada warganet yang tercengang dan iri dengan penghasilan tukang parkir yang mendapat uang gepokan tersebut. 

Baca Juga: 8 Potret Mustakim Polisi Asal Aceh yang Viral, Kini Jadi Idola

"Melihat kondisi sekarang, ini bisa jadi pekerjaan yang diidam-idamkan di masa depan," ucap akun @kiki**.

"Ini yang bikin banyak orang pengen jadi tukang parkir," ujar akun @abiravi**.

"Emang banyak duitnya, yang lulusan kuliah aja milih jadi tukang parkir," ungkap akun @rendy**.

"Emang ngeri sih penghasilan tukang parkir, apalagi kalau punya lahan sendiri," cetus akun @amf**.

Sementara itu, ada juga pengakuan dari beberapa warganet yang menyampaikan penghasilan tukang parkir itu tak semuanya sama. 

"Gak semua dapat banyak bang, gw juga parkir, kadang sehari parkir,  sehari kagak, penghasilan 80ribuan," sahut akun @irfan**.

"Itu parkiran mana? Kalo tukang parkir ditoko2 kecil itu sepi pengunjung, yang jaga udah tua. Belum setorannya, jadi yak nggak selamanya penghasilan tukang parkir kek gitu," timpal akun @fnur**

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait