alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gotong Royong IKDB 90 Gelar Baksos dan Vaksinasi Covid-19 Massal

Ronald Seger Prabowo Rabu, 04 Agustus 2021 | 18:23 WIB

Gotong Royong IKDB 90 Gelar Baksos dan Vaksinasi Covid-19 Massal
Ikatan Keluarga Besar Dhira Brata (IKDB) 90 di Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar bakti sosial (baksos). [Dok humas]

Gotong-royong dilakukan berbagai pihak untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

SuaraSurakarta.id - Gotong-royong dilakukan berbagai pihak untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang menimbulkan dampak di berbagai sektor.

Langkah membantu sesama juga dilakukan Ikatan Keluarga Besar Dhira Brata (IKDB) 90 di Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar bakti sosial (baksos) untuk 31 tahun pengabdian batalyon Dhira Brata dan peringatan HUT Republik Indonesia ke-76.

Dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, kegiatan tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak kebakaran di Jalan Mendawai 1, Kota Palangka Raya, Kalteng, Selasa (3/8/2021).

"Bakti sosial untuk negeri kali ini dibarengi dengan pelaksanaan vaksinasi massal yang gelar Polda Kalteng dalam rangka memperingati Hut Republik Indonesia ke-76," ujar Dedi.

Baca Juga: Telaga Kahuripan Bantu Pemkab Bogor Kejar Target Vaksinasi Warga

Dedi menjelaskan, bakti sosial ini sejalan dengan program pemerintah untuk menekan laju pandemi Covid-19 dan juga meringankan beban kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut, Dedi mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kebakaran di Kota Palangka Raya. Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu masyarakat.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan sebagai wujud kebersamaan kita," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait