alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Warganet Minta Nama Persis Solo Diganti Sang Pisang FC, Ini Jawaban Kaesang Pangarep

Budi Arista Romadhoni Kamis, 01 Juli 2021 | 09:18 WIB

Duh! Warganet Minta Nama Persis Solo Diganti Sang Pisang FC, Ini Jawaban Kaesang Pangarep
Direktur Utama PT PSS, Kaesang Pangarep saat mengenakan jersey Persis Solo. (Istimewa).

Persis Solo resmi diakuisisi Kaesang Pangarep, Erick Thohir, dan Kevin Nugroho, namun kenapa tidak ganti nama seperti AHHA PS Pati FC atau Rans Cilegon FC

SuaraSurakarta.id - Semenjak Persis Solo diskusi oleh Kaesang Pangarep, Menteri BUMN Erick Thohir, dan pengusaha muda Kevin Nugroho. Mereka bertiga masih mempertahankan nama klub kebanggaan yang berlaga di kasta kedua tersebut.

Berbeda dengan aktris Raffi Ahmad yang mengakusisi Cilegon FC lantas langsung mengubah nama klub tersebut menjadi Rans Cilegon FC. Kejadian serupa juga terjadi pada klub PSG Pati.

Resmi diakusisi oleh youtuber ternama Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar. Mereka langsung mengganti nama klub yang bermarkas di Pati Jawa Tengah itu menjadi AHHA PS Pati FC.

Karena terdapat fenomena seperti itu, lantas ada seorang warganet di twitter yang meminta kepada Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep untuk mengganti nama Persis Solo.

Baca Juga: Piala Walikota Solo 2021 Kembali Ditunda

"Persis solo gk mau ganti nama jadi "Sang Pisang FC" bang. Biar kek club pati ituu," ujar akun @iamvsmymind.

Sontak melihat permintaan tersebut, membuat Kaesang kaget. Namun dengan santai Kaesang justru memberikan jawaban yang tak terduga.

"Sang Pisang Kaesang Gedhang Solo FC? Begitu?," balas Kaesang melalui akun twitter @kaesangp.

Cuitan Kaesang Pangarep. [Twitter]
Cuitan Kaesang Pangarep. [Twitter]

Cuitan tersebut pun lantas langsung ramai dibanjiri warganet. Mereka juga tak mau kalah kocaknya dengan ikut menyumbangkan saran lainnya jika nama Persis Solo diganti.

"Kalo pati kan AHHA PS PATI (ATTA sm bang Putra Siregar), kalo Cilegon kan jd RANS Cilegon FC, kalo Solo ya Sang Gedhang Kaesang Thohir Solo FC. Gitu aja brader wkwkw," kata akun @UpikMarlinda24.

Baca Juga: Digaji Rp4 Miliar Perbulan, Bagus Kahfi Ogah Gabung Persis Solo dan Rans Cilegon FC

"GeK FC = gedhang kepok FC. Njur manteb," tutur akun @si_tengix.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait