alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Ada Ganjar Pranowo dalam Kunker Puan Maharani di Solo, Bambang Pacul: Ini Kunker DPR

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 12 Juni 2021 | 18:26 WIB

Tak Ada Ganjar Pranowo dalam Kunker Puan Maharani di Solo, Bambang Pacul: Ini Kunker DPR
Ketua DPR RI Puan Maharani dan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR Bambang Wuryanto saat tiba di Pendapi Gede Balaikota Solo, Sabtu (12/6/2021). [Suara.com/Ari Welianto]

Puan Maharani hanya didampingi Ketau Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Bambang Wuryanto, serta disambut Kepala Daerah Solo Raya

SuaraSurakarta.id - Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja (kunker) dengan meninjau vaksinasi di Kota Solo, Sabtu (12/6/2021).

Pada kunjungan tersebut, Puan Maharani didampingi Ketau Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan DPR RI, Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto. 

Hadir juga semua kepala daerah di Soloraya dari PDI Perjuangan dalam kunjungan tersebut. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Wakil Wakil Solo Teguh Prakosa, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Bupati Klaten Sri Mulyani, Bupati Sragen Yuni Untung Sukowati, Bupati Wonogori Joko Sutopo, dan Bupati Boyoali Said Hidayat.   

Pada kunjungan Puan Maharani tidak tampak Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Padahal Ganjar Pranowo merupakan gubernur dari PDI Perjuangan. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Kunjungi Bandara JB Soedirman Purbalingga: Bandaranya Bagus

Informasinya Gubernur Ganjar Pranowo tengah melakukan kunjungan ke wilayah Karanganyar dan Sragen. 

"Inikan kunjungan kerja DPR. Tuan rumahnya di Solo ini," terang Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto saat ditemui disela-sela kunjungan Puan Maharani di Solo, Sabtu (12/6/2021). 

Pada kunjungan kerja Puan Maharani ini, Bambang Pacul sapaan akrabnya hadir sebagai Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan. Hadir juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto.

"Posisi saya disini dua. Saya sebagai sekretaris fraksi, Pak Utut sebagai ketua fraksi dan Mbak Puan Ketua DPR RI dari PDI Perjuangan. Ketua Fraksi PDI Perjuangan dan Sekretaris fraksi menjaga," ungkapnya. 

Tentu saja menemani kunjungan kerja Ketua DPR ke wilayah ini. Kunjungan kerja dalam rangka percepatan vaksinasi sesuai randownya. 

Baca Juga: Keren! Ganjar Temukan Bidan Puskesmas Jadi Penggerak Vaksinasi di Banyumas

Bambang Pacul yang juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah kalau ada petinggi partai dari Jakarta hadir selalu menemani dan mengawal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait