facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Asik Mencari Ikan, Warga Boyolali Ini Tewas Kesetrum Alatnya Sendiri

Budi Arista Romadhoni Kamis, 27 Mei 2021 | 15:02 WIB

Duh! Asik Mencari Ikan, Warga Boyolali Ini Tewas Kesetrum Alatnya Sendiri
Seorang pria ditemukan meninggal dunia di bantaran sungai di sekitar Waduk Cengklik, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Kamis (27/5/2021). [Istimewa/Polsek Ngemplak]

Warga Boyolali itu meninggal di sungai sekitar waduk Cengklik

SuaraSurakarta.id - Warga boyolali ditemukan meninggal dunia dibantaran sungai utara waduk Cengklik Kecematan Ngemplak pada Kamis (27/5/2021). 

Diduga korban yang merupakan warga Nogosari Kabupaten Boyolali itu meninggal akibat tersengat listrik dari alat untuk mencari ikan miliknya sendiri.

Dilansir dari Solopos.com, Kapolres Boyolali, melalui Kapolsek Ngemplak, AKP M. Arifin Suryani, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di bantaran sungai utara Waduk Cengklik, Dukuh Turibang, RT 001/RW 005, Desa Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Korban tersebut diketahui bernama Krisyulianto, 30, warga Dukuh Klangsuran, Desa Potronayan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali.

Baca Juga: Keji, Pemotor Ini Sengaja Taruh Meja di Tengah Jalan hingga Picu Kecelakaan

Berdasarkan informasi yang diterima Solopos.com, peristiwa tersebut bermula pada Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 WIB saat korban pergi dari rumahnya untuk mencari ikan atau udang. Saat itu korban berbekal alat setrum ikan.

Pada Kamis pagi sekitar pukul 06.30 WIB, warga, yakni Sarmanto, 44, warga Ngancan, Desa Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak di bantaran sungai dekat Waduk Cengklik.

Sarmanto memberitahukan kejadian itu kepada warga lain dan melaporkannya ke Polsek Ngemplak.

"Setelah dilakukan pengecekan dengan pihak Puskesmas, korban meninggal dunia diduga karena tersengat listrik dari alat pencari ikan yang korban bawa," kata Arifin, Kamis (27/5/2021). 

Saat itu Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu alat setrum ikan.

Baca Juga: Bapas Surakarta Dampingi Nahkoda Tragedi Perahu Tenggelam Kedung Ombo

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait