alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Berlumuran Darah Diduga Korban Begal Gegerkan Warga Boyolali

Ronald Seger Prabowo Minggu, 11 April 2021 | 03:35 WIB

Pria Berlumuran Darah Diduga Korban Begal Gegerkan Warga Boyolali
Warga Boyolali digegerkan dengan viralnya video seorang pria yang belum diketahui identitasnya tergelak berlumuran darah, Sabtu (10/4/2021). [Ilustrasi/Shutterstock].

Dalam video singkat itu, terlihat korban yang mengenakan kaus putih dan berjaket sudah tergeletak di mobil polisi.

SuaraSurakarta.id - Warga Boyolali digegerkan dengan viralnya video seorang pria yang belum diketahui identitasnya tergelak berlumuran darah, Sabtu (10/4/2021).

Dari kabar yang beredar, laki-laki itu menjadi korban begal di depan SMPN 1 Teras, selepas maghrib. Kondisi korban pun memperihatinkan dengan luka bekas bacokan di tubuh.

Dalam video singkat itu, terlihat korban yang mengenakan kaus putih dan berjaket sudah tergeletak di mobil polisi. Sementara di sampingnya terlihat perempuan paruh baya menangis.

Penganiayaan (pembacokan) kepada seorang pria, pelaku kabur melarikan diri. Motif pelaku masih simpang siur. Diduga dendam. Korban orang Perum Ringin Sari, Teras, Boyolali," tulis caption video tersebut.

Baca Juga: Masih Muda, Pelaku Curanmor dan Begal di Lampung Beraksi untuk Beli Narkoba

"Lokasi kidul (selatan) SMPN 1 Teras Boyolali. Kejadian setelah maghrib," tambah caption yang ditulis sang pemilik akun.

Sejumlah warganet langsung memberikan komentar dan respon berkaitan dengan kejadian itu.

"Yuk dibantu kalo punya info tentang pelaku, biar segera tertangkap. Agar Solo dan sekitarnya selalu aman dan nyaman," tulis @obe*****.

"Dari orang-orang desa katanya dendam tersendiri. Katanya awalnya dibacok di tangan, terus pas orangnya (korban) jatuh ditambah bacokan di punggung," tambah @veru*****.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kondisi korban sepert apa. Termasuk juga dari anggota kepolisinan.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Tradisi Sadranan Tetap Dilakukan di Boyolali

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait