facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Digoda, Tentara Ini Lepas Tembak Secara Ngeri

Ronald Seger Prabowo Selasa, 23 Maret 2021 | 13:27 WIB

Gara-gara Digoda, Tentara Ini Lepas Tembak Secara Ngeri
Gegara digodain, tentara ini todong pakai senjata laras panjang. {Instagram]

Seorang pria yang diduga tentara mendadak membuat heboh di media sosial (medsos) terutama Instagram.

SuaraSurakarta.id - Seorang pria yang diduga tentara mendadak membuat heboh di media sosial (medsos) terutama Instagram.

Adalah munculnya sebuah video seseorang yang menggoda pria yang diduga sebagai tentara. Yang bikin heboh, tentara otu lantas menodongkan senjata laras panjang.

Dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, video berdurasi singkat tersebut diunggah oleh salah satu akun di jejaring media sosial Instagram, @drama.sosialmedia.

Kendati begitu, tidak diketahui lebih lanjut di mana dan kapan momen itu terjadi. Namun yang pasti, kejadian itu bukan di Indonesia.

Baca Juga: 7 Fakta Aprilia Manganang, Tentara Wanita Ternyata Laki-laki

"Kirain beneran," tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video, awalnya seseorang yang berada di sebuah tempat mengetuk kaca yang ada di depannya.

Tidak jauh dari kaca tersebut tampak seseorang pria berseragam sedang berdiri dan menjaga daerah sekitarnya. Diduga sosok yang dimaksud ialah seorang prajurit tentara yang sedang bertugas di lapangan.

Mendengar kaca tersebut diketuk, si prajurit langsung menghampirinya kemudian memperlihatkan senjata laras panjang yang sedang dia pikul di pundaknya.

Tidak berapa lama, prajurit tersebut langsung mempersiapkan senjata yang dipegangnya seakan ingin menembak sesuatu. Selanjutnya dia pun menodongkan atau mengarahkan senjatanya ke arah si perekam kamera yang mengetuk kaca tersebut.

Baca Juga: Cara Tidur Cepat ala Tentara, Lelap dalam Hitungan Menit

Meski terlihat ancang-ancang seperti menembak, ternyata prajurit bermasker itu malah menunjukkan jari tangannya yang melambangkan simbol cinta atau hati.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait