alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gibran Langsung Tancap Gas, Wawali Solo Beri Kesan Menohok

Ronald Seger Prabowo Selasa, 02 Maret 2021 | 17:22 WIB

Gibran Langsung Tancap Gas, Wawali Solo Beri Kesan Menohok
Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa (tengah), meninjau proses screening vaksinasi Covid-19 untuk pedagang di pelataran Pasar Klewer sisi timur, Solo, Minggu (28/2/2021). [Solopos/Nicolous Irawan]

Gerak cepat yang dilakukan Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mendapat tanggapan dari Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

SuaraSurakarta.id - Gerak cepat yang dilakukan Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mendapat tanggapan positif dari Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun Teguh memberikan kesan menohok dimana dirinya juga berusaha mengimbangi langkah gesit putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, politisi senior PDI Perjuangan itu selama ini setia mendampingi Gibran dalam gerak cepatnya keliling berbagai tempat sejak pelantikan pada Jumat (26/2/2021).

Beberapa saat setelah pelantikan, Jumat, Gibran bersama Teguh langsung mengunjungi sejumlah tempat mulai dari Pasar Gede, Pasar Klewer, kemudian Pasar Legi, Simpang Joglo, dan lain-lain.

Baca Juga: Gibran Obrak-abrik Prostitusi, Sosiolog: Masalah Utama Harus Diperhatikan

Pada Senin itu, mereka meninjau pelaksanaan vaksinasi warga lansia dan pedagang pasar. Kemudian mengunjungi lahan hak pakai (HP) 001 Kelurahan Mojo, Pasar Kliwon, yang sudah rata dengan tanah.

"Jadi mobilitas yang tinggi ini menjadi tantangan kami untuk meningkatkan pelayanan publik dengan mendengar langsung suara rakyat," ungkap Teguh.

Teguh juga mengakui menjadi pucuk pimpinan eksekutif lebih sibuk dibanding saat menjadi legislator.

“Di dewan [DPRD] itu belum tentu sepekan sekali turun ke lapangan. Kalau di pemerintahan bisa sewaktu-waktu karena ada kerja-kerja teknis yang harus diawasi setiap hari,” katanya.

Teguh justru melihat kolaborasi antara dirinya dengan Gibran bakal berjalan maksimal dengan membangi pengalaman masing-masing selama ini.

Baca Juga: Disenggol Gibran Usai Singgung Persis Solo, Kaesang: Selamat Malam Pak Wali

Gibran dinilainya memiliki pengalaman di bidang bisnis yang menguasi beberapa kegiatan. Bapak dua anak itu juga telah berpengalaman mengelola manajemen kepegawaian di segala lini bisnis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait