Rekaman CCTV Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Boyolali, Truk Hantam Sejumlah Kendaraan

Total ada delapan orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Ronald Seger Prabowo
Jum'at, 14 April 2023 | 13:40 WIB
Rekaman CCTV Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Boyolali, Truk Hantam Sejumlah Kendaraan
Rekaman CCTV detik-detik kecelakaan maut di Tol Boyolali, Jumat (14/4/2023) tersebar di sejumlah akun media sosial (medsos). [Instagram @iks_infokarisidenansolo]

SuaraSurakarta.id - Rekaman CCTV detik-detik kecelakaan maut di Tol Boyolali, Jumat (14/4/2023) tersebar di sejumlah akun media sosial (medsos).

Kecelakaan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB dengan melibatkan kendaraan berupa truk trailer, mobil boks, dan mobil penumpang, tepatnya 600 meter dekat di area peristirahatan (rest area) Bale Nglaras KM 487.

Total ada delapan orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Dua korban itu meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, sementara enam korban lain meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga:Korban Tewas Kecelakaan Tol Boyolali Terjepit Truk Box, Petugas Sempat Kesulitan Evakuasi

Sementara itu, polisi mencatat lima orang mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali dan RS Umum Indriati Solo Baru.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @iks_infokarisidenansolo, terlihat truk melaju kencang dari arah barat atau Semarang menuju Solo.

Truk itu kemudian menghantam sejumlah kendaraan yang berhenti di bahu jalan.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Herdi Pratama menjelaskan, salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Boyolali terjepit truk.

Petugas dari pengelola tol, Satlantas Polres Boyolali, dan BPBD mengevakuasi salah satu korban yang terjepit di kendaraan truk boks berwarna hijau dengan menggunakan alat berat.

Baca Juga:Tambah Dua Korban, Delapan Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Beruntun di Boyolali

"Korban kemudian berhasil dievakuasi untuk kemudian dibawa ke rumah sakit," kata AKP Herdi dilansir dari ANTARA, Jumat (14/4/2023).

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak