facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jacksen F Tiago Tegaskan Persiapan Lawan Persikabo 1973 Sudah Matang, Bidik Kemenangan Perdana

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:40 WIB

Jacksen F Tiago Tegaskan Persiapan Lawan Persikabo 1973 Sudah Matang, Bidik Kemenangan Perdana
Bek Persis Solo, Jaimerson Xavier melepas sundulan ke arah gawang Dewa United FC dalam laga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/7/2022) sore. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Seperti diketahui, tim Laskar Sambernyawa masih menghuni juru kunci setelah menjalani dua pertandingan dengan menelan kekalahan.

SuaraSurakarta.id - Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago menegaskan persiapan timnya sudah matang jelang dijamu Persikabo 1973 pada lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (7/8/2022).

Seperti diketahui, tim Laskar Sambernyawa masih menghuni juru kunci setelah menjalani dua pertandingan dengan menelan kekalahan.

"Setelah main dari Persija kami langsung kesini latihan rutin. Selain itu semua hal yang kita siapkan dan rencana yang kita susun berjalan baik. Harapan besok bisa pecahkan hasil buruk yang kita dapat selama ini," kata Jacksen F Tiago,  Sabtu (6/08/2022).

Selain tidak akan diperkuat Irfan Bachdim, laga besok Persis hanya akan menggunakan dua pemain asingnya. Dua pemain asing barunya belum bisa memperkuat Persis di pertandingan besok karena memerlukan adaptasi.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Bungkam Barito Putera, PSIS Semarang Geser Posisi Persija di Klasemen

"Dari aspek dua pemain asing setahu saya keduanya sudah resmi gabung di tim kita. Cuma yang ada di hotel bersama kita cuma Ryo dan latihan tadi pagi. Tapi Ryo sudah di hotel bogor bersama kita. Kalau Fernando belum tahu mungkin dua hari baru gabung," ujarnya.

Disinggung soal kekuatan lawannya, Jacksen F Tiago mengatakan anak asuhnya harus mewaspadai semua pemain Persikabo yang bermain.

Pria yang pernah menukangi Persipura ini mengatakan tim kepelatihan sudah mempelajari cara bermain Persikabo.

"Kita punya staff dalam kepelatihan kita yang punya tugas khusus mempelajari lawan. Sudah tiga hari terakhir ini kita melihat kekuatan lawan dan bagaimana proses mereka bisa mengalahkan Persebaya dan Dewa United. Terutama di gol," ujarnya.

Meski demikian, dirinya tak bisa membeberkan segala persiapan yang telah dirancang.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persik Kediri, Liga 1 Segera Berlangsung

"Tapi yang jelas kami punya rencana untuk pertandingan besok," tegas mantan pelatih Persipura Jayapura.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait