facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Orang Tuanya Tak Sepakat dengan Nominal Mahar, Wanita Ini Curhat Keluarga Pacarnya Pilih Balik Kanan

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:24 WIB

Viral! Orang Tuanya Tak Sepakat dengan Nominal Mahar, Wanita Ini Curhat Keluarga Pacarnya Pilih Balik Kanan
Ilustrasi menikah. (unsplash.com/@yeti)

Sebelum melangsungkan pernikahan, pihak keluarga laki-laki dan perempuan biasanya melakukan beberapa kali pertemuan.

SuaraSurakarta.id - Sebelum melangsungkan pernikahan, pihak keluarga laki-laki dan perempuan biasanya melakukan beberapa kali pertemuan.

Tentu saja, pertemuan itu membahas beberapa hal terkait acara pernikahan, termasuk salah satunya mahar nikah atau maskawin.

Meskipun begitu tidak semua pertemuan antar keluarga dapat berjalan lancar. Sebagaimana kejadian yang dialami oleh seorang perempuan yang menceritakan pertemuan keluarganya dan keluarga pacaranya tak berakhir baik.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @topesraymond, seorang perempuan membagikan kisahnya sedang mengadakan pertemuan antar keluarganya dan keluarga pacarnya untuk membahas pernikahan.

Baca Juga: Viral Pria Asal Lampung Nikahi Dua Perempuan Masih Sepupu, Begini Kisahnya

Namun sayangnya, pertemuan keluarga itu tak berujung baik lantaran pihak perempuan tak sepakat dengan jumlah mahar yang akan diberikan pihak laki-laki.

"Tapi ternyata pihak perempuan tidak setuju dengan mengenai nominal mahar," tulis keterangan dalam video. dilansir Suarasurakarta.id, Sabtu (6/8/2022).

"(Dan) sempat terjadi perdebatan yang cukup tegang," kisahnya.

"Karena ada perkataan yang tidak menyenangkan, akhirnya keluarga pacarku memutuskan untuk pulang," pungkasnya memperlihatkan beberapa orang yang berjalan keluar rumah.

Sontak saja, video itu pun mendapat beragam tanggapan dari warganet.

Baca Juga: Video Viral Astrid Tiar Flash Back Puji Kesetiaan Gading Marten, Warganet: Coba Cowokku Seperti Papah Gading

"Kalau aku sama orang tua nggak mau memberatkan. Semampunya suami ku. Nggak peduli sama ocehan tetangga yang penting sah nya, kesuksesan dicari bersama-sama setelah nikah," kata akun @*****14.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait