facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Mapolresta Solo Mendadak 'Diserbu' Pasukan TNI, Ternyata Ini yang Terjadi

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 01 Juli 2022 | 17:51 WIB

Heboh Mapolresta Solo Mendadak 'Diserbu' Pasukan TNI, Ternyata Ini yang Terjadi
Jajaran Polresta Solo mendapat kejutan dari Komandan Kodim (Dandim) 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono dalam merayakan hari Bhayangkara ke-76. [Dok Polresta Solo]

Ade Safri mengatakan bahwa kedatangan keluarga besar Kodim 0735/Solo membuat dirinya terharu di hari Bhayangkara ke-76.

SuaraSurakarta.id - Mapolresta Solo mendadak 'diserbu' anggota Kodim 0735/Surakarta, Jumat (1/7/2022) siang.

Dipimpin Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Devy Kristiono, kedatangan mereka ternyata untuk ikut merayakan hari Bhayangkara ke-76.

Devy bersama pejabat utama dan personilnya membawa kue ulang tahun dan tumpeng  serta membentangkan spanduk ucapan selamat mulai dari pintu Polresta Solo hingga ruang kerja Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Tak pelak, 'serbuan' itu membuat Kombes Pol Ade Safri terkejut dengan perhatian yang diberikan oleh sesama abdi negara tersebut.

Baca Juga: Puput Kecewa Doddy Sudrajat Tak Datang Ulang Tahun Aisyah, Netizen: Semoga Gedenya Gak Dijadiin ATM

Kekompakan TNI-Polri semakin tampak, ketika Kapolresta Surakarta dan Dandim 0735/ Surakarta saling suap kue ulang tahun.

Tidak hanya dari Kodim 0735/ Solo, Kapolresta  juga mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari Pimpinan Cabang Bank BRI Kota Solo.

Ade Safri mengatakan bahwa kedatangan keluarga besar Kodim 0735/Solo membuat dirinya terharu di hari Bhayangkara ke-76.

"Saya terus terang  tidak bisa berkata-kata, terima kasih surprisenya berhasil luar biasa dan tidak ada tanda-tanda sama sekali," ucap Kombes Pol Ade Safri.

“Terima kasih adik asuh Dandim dan seluruh jajarannya, kami tak menyangka langsung mendapatkan kejutan pagi ini,” ujarnya.

Baca Juga: 16 Ucapan Hari Bhayangkara 2022 untuk Apresiasi Jasa Polisi di Indonesia

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono menyampaikan jika pihaknya telah merencanakan kejutan sederhana yang diberikan untuk Polresta Solo pada hari Bhayangkara ke-76.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait