facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

The Real Sultan! Viral Kakek Beli Mobil Mewah di Showroom, Uang Cash Sekarung Jadi Sorotan Warganet

Ronald Seger Prabowo Rabu, 29 Juni 2022 | 10:22 WIB

The Real Sultan! Viral Kakek Beli Mobil Mewah di Showroom, Uang Cash Sekarung Jadi Sorotan Warganet
Jagat media sosial (medsos) dikejutkan dengan video viral seorang kakek yang membeli mobil mewah jenis Mitsubishi Pajero di sebuah showroom. [Instagram @magelang_raya]

Jagat media sosial (medsos) dikejutkan dengan video viral seorang kakek yang membeli mobil mewah jenis Mitsubishi Pajero di sebuah showroom.

SuaraSurakarta.id - Jagat media sosial (medsos) dikejutkan dengan video viral seorang kakek yang membeli mobil mewah jenis Mitsubishi Pajero di sebuah showroom.

Namun yang bikin mengejutkan, sang kakek tersebut membeli secara cash dengan uangnya ditaruh di karung beras.

Sontak saja, video yang salah satunya diunggah akun Instagram @magelang_raya dan dilansir Suarasurakarta.id, Rabu (29/6/2022) mendadak viral.

"Si kakek beli mobil Pajero cash, tempat uangnya bukan kaleng-kaleng. Disetir sendiri dong mobilnya," tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Viral! Beli Mobil Mewah, Kakek Ini Keluarkan Uang dalam Karung, Warganet: Biasanya Akun Pajak Langsung Mention Nih

Dalam video singkat itu, awalnya terlihat seorang kakek yang mengenakan jaket loreng dan berpeci hitam berada di dalam showroom mobil.

Kocaknya, sang kakek mengeluarkan satu per satu segepok uang yang disimpan di dalam karung beras dan menyerahkan ke kasir.

Jika melihat harga pasaran saat ini, uang yang dibawa sang kakek mencapai Rp 500 juta. Tak hanya itu, sang kakek juga mengemudikan sendiri mobil yang baru dibelinya tersebut.

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapat tanggapan beragam dari warganet.

"Cash keras, yang suka pamer pamer gaji dua digit mobilnya kredit minggir dulu," tulis @rahm****.

Baca Juga: Wisata Pantai Cemagi Diserbu Pengunjung Setelah Viral di Media Sosial

"Mantulllll," tulis @sehat_c*****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait