facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Nyesek! Momen Ridwan Kamil Mencoba Tersenyum Saat Kunker, Padahal Dapat Kabar Putranya Tenggelam

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 28 Mei 2022 | 08:06 WIB

Bikin Nyesek! Momen Ridwan Kamil Mencoba Tersenyum Saat Kunker, Padahal Dapat Kabar Putranya Tenggelam
Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikarbarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. (Instagram/@emmerilkahn)

Hingga saat ini, proses pencarian terus dilakukan oleh pihak-pihak terkait.

SuaraSurakarta.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sedang dirundung duka setelah putranya Emmiril Khan Mumtadz dikabarkan tenggrlam saat berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Hingga saat ini, proses pencarian terus dilakukan oleh pihak-pihak terkait.

Saat musibah itu terjadi, sosok yang akrab disapa Kang Emil itu sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Sementara Emmiril di Swiss bersama sang ibu, adik, dan teman-temannya mencari kampus untuk melanjutkan kuliah S2.

Baca Juga: Terpopuler: Pasangan Sesama Jenis Berhubungan Intim di Rumah Kontrakan, Anak Ridwan Kamil Terseret Arus Sungai di Swiss

Saat mengetahui kabar peristiwa ini, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.

Namun, warganet mendadak dihebohkan dengan munculnya video Kang Emil yang diduga mendengar kabar musibah itu saat menjalani kunjungan kerja (kunker) di Inggris.

"Nyesek, dibalik senyumannya ada hati dan pikiran yang sudah tak karuan," tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Dalam video itu, terlihat Kang Emil meyalani permintaan foto dari sejumlah peserta pertemuan.

Sesekali dirinya mengumbar senyum, meski raut kesedihan tak bisa disembunyikan.

Baca Juga: Terpopuler: Update Pencarian Anak Ridwan Kamil, Kondisi Kesehatan Buya Syafii Maarif Sempat Dikabarkan Membaik

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet yang sebagian besar tak bisa menyembunyikan kesedihan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait