facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernikahan Ibunya dengan Ketua MK Dianggap Timbulkan Konflik, Putri Idayati: Santai Saja

Ronald Seger Prabowo Kamis, 26 Mei 2022 | 13:44 WIB

Pernikahan Ibunya dengan Ketua MK Dianggap Timbulkan Konflik, Putri Idayati: Santai Saja
Adik Presiden Jokowi, Idayati saat hendak menjalani prosesi akad nikah dengan Ketua MK Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (26/5/2022). [Dok Panitia]

Idayati yang merupakan adik Presiden Jokowi menikah dengan Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (26/5/2022) pagi.

SuaraSurakarta.id - Putri Idayati, Septiara Silvani Putri (32) angkat suara berkait dengan beragam komentar tentang pernikahan ibunya dengan Ketua MK Anwar Usman memunculkan konflik kepentingan.

Seperti diketahui, Idayati yang merupakan adik Presiden Jokowi menikah dengan Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (26/5/2022) pagi.

"Memang betul ada konflik of interest," ungkap Septiara kepada awak media.

Meski demikian, dia menyebut konflik-konflik yang muncul bisa disiasati. Semisal, perkara-perkara yang menyangkut presiden bisa ditangani oleh Anwar.

Baca Juga: Ketua MK Anwar Usman Resmi Nikahi Adik Presiden Jokowi Dengan Mahar Jam Tangan

"Masih bisa ada opsi lain, ketika ada pengajuan dari Presiden," terangnya.

Dirinya pun menganggap hal itu sebagai hak yang wajar terjadi dan tidak ambil pusing dengan situasi di dalam keluarga barunya kelak.

"Biasa saja sih mas, mungkin karena ibu ketemunya dengan Ketua MK. Orang bebas beropini apa saja, tapi kalau dari kami punya prinsip yang lurus ya santai saja," pungkasnya.

Sejumlah pejabat dan tokoh menghadiri acara resepsi pernikahan Idayati dan Anwar Usman. Sementara Presiden Jokowi menjadi wali nikah Idayati.

Baca Juga: SAH! Adik Jokowi Resmi Jadi Istri Ketua MK Anwar Usman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait