facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Dikira Mundur, Kaesang Pangarep Kini Beri Kode Persis Solo Rekrut Pemain Anyar, Siapa Saja?

Ronald Seger Prabowo Rabu, 04 Mei 2022 | 09:00 WIB

Sempat Dikira Mundur, Kaesang Pangarep Kini Beri Kode Persis Solo Rekrut Pemain Anyar, Siapa Saja?
Kaesang Pangarep saat menyaksikan langsung laga Persis Solo versus PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep memberikan kode bahwa pihak manajemen akan merekrut pemain anyar untuk Persis Solo.

SuaraSurakarta.id - Persis Solo menjadi salah satu klub Liga 1 yang masih masif soal perekrutan pemain anyar di bursa transfer. 

Padahal beberapa klub pesaing Persis Solo di Liga 1 sudah banyak merekrut pemain anyar seperti PSIS Semarang, Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema FC dan masih banyak yang lainnya. 

Bahkan klub yang promosi bareng Persis Solo, Dewa United dan Rans Cilegon bahkan sudah merekrut pemain anyar guna menambah kekuatan di musim depan. 

Kekinian, Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep memberi kabar gembira soal transfer pemain untuk memperkuat serdadu Laskar Sambernyawa musim depan. 

Baca Juga: Ditemani Kaesang Pangarep, Presiden Jokowi Salat Idul Fitri di Gedung Agung Yogyakarta

Melalui akun twitternya, Kaesang Pangarep memberikan kode kepada para suporter bahwasanya pihak manajemen akan mengumumkan para pemain baru. 

"Mari bersiap untuk welkam-welkam," kata Kaesang Pangarep. 

Namun Kaesang Pangarep tidak membeberkan secara detail terkait siapa saja pemain anyar yang akan datang dan bergabung dengan klub yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut. 

Dalam sebuah kabar liar di sosial media, Persis Solo diisukan tengah membidik para pemain yang sudah mentas di Liga 1 seperti Arron Evans, Stefano Lilipaly hingga Marko Simic. 

Sebelumnya, Kaesang Pangarep telah membuat komitmen dan menegaskan dirinya tetap bertahan di Persis Solo dalam waktu dekat ini. 

Baca Juga: Temani Jokowi dan Iriana, Kaesang Ikut Salat Id di Gedung Agung Jogja

Putra bungsu Presiden Jokowi juga bahkan berjanji tidak akan mundur dari Persis Solo sebelum ia sukses meraih banyak gelar bersama klub kebanggaan masyarakat Kota Solo tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait