facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Situs Menambang Kripto Cloud Mining Terbaik Tahun 2022

Ronald Seger Prabowo Rabu, 20 April 2022 | 09:16 WIB

4 Situs Menambang Kripto Cloud Mining Terbaik Tahun 2022
Hashlists.com asal Inggris menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan penyedia lain. [dok]

Berkat layanan cloud mining, menambang kripto bisa jarak jauh dan tanpa membeli alat tambangnya.

SuaraSurakarta.id - Cara menambang kripto saat ini jauh lebih mudah dibandingkan beberapa tahun lalu, di tengah tingginya popularitas kripto secara global.

Berkat layanan cloud mining, menambang kripto bisa jarak jauh dan tanpa membeli alat tambangnya.

Berikut adalah 4 situs menambang kripto dengan metode cloud mining. Hashlists.com asal Inggris menawarkan
sejumlah keunggulan dibandingkan penyedia lain.

Secara sederhana cloud mining adalah cara menambang crypto tanpa perlu membeli alat tambangnya secara langsung. Anda yang ingin mendapatkan kripto secara pasif, cukup menyewanya di penyedia cloud mining seperti Hashlists.com ini.

Baca Juga: Perusahaan Jual Beli Aset Kripto Indodax Gandeng Ayobantu Bagikan Paket Sembako dan Sumbangan Dana Pengobatan

Dengan cara menyewa ini, tentu saja banyak keunggulannya jika dibandingkan dengan solo mining ataupun pool mining. Dengan cloud mining Anda tidak perlu melakukan pengawasan dan pemeliharaan terhadap alat-alat itu, tak perlu menghitung biaya listrik, menyewa gedung atau ruangan khusus, menyewa teknisi dan lain sebagainya.
4 Situs Menambang Kripto Lewat Cloud Mining

1. Hashlists.com

Hashlists.com adalah salah satu penyedia layanan menambang kripto yang sangat disarankan, dengan jumlah pengguna saat ini mencapai 240 ribu.

Hashlists mempermudah proses menambang kripto. Yang hanya Anda lakukan adalah membeli paket kontrak
penambangan yang disediakan, lalu Anda cukup menantikan hasil tambang kripto masuk ke akun Anda.

Sangat sederhana. Hashlists menawakan cloud mining untuk banyak kripto, seperti Bitcoin Cash (BCH), Bitcoin
(BTC), Litecoin (LTC), Ether (ETH), Filecoin (FIL) dan Dogecoin (DOGE) yang didukung oleh Bos Tesla, Elon Musk.

Baca Juga: Warga Pasuruan Pamer Jago Trading Kripto Ternyata Penipu, Korban Rugi Rp7 Miliar

Dapat disimpulkan bahwa layanan cloud mining memang sesuai untuk orang-orang tertentu saja yang memang mendambakan kemudahan dalam melakukan penambangan kripto. Diluncurkan beberapa tahun yang lalu di London, Inggris, Hashlists adalah layanan cloud mining yang sekarang tersedia secara global.

Kata kunci ceruk bisnis seperti ini adalah penyederhanaan proses menambang crypto dan dilakukan secara jarak jauh. Menurut keterangan Evan Manajer Pemasaran Hashlists pada Selasa (19/4/2022), pengguna bisa mulai berinvestasi berdasarkan kontrak senilai US$8 dan masa kontrak berakhir setelah 1 hari. Dengan kontrak terkecil ini, menurut Evan, pengguna diperkirakan bisa mendapatkan keuntungan sebesar US$0,8.

"Dana pengguna langsung ditransfer ke akun dan dapat dengan mudah menarik atau melanjutkan investasi memilih paket lainnya, yang tertinggi US$6.500," imbuh Evan.

2. MineDollars

MineDollars termasuk pemain lama di bisnis penambangan kripto jenis cloud mining. Saat ini MineDollars dihuni oleh 320 ribu pengguna di 100 negara, dan cukup popular di kalangan miner. Diperkirakan ada lebih dari 1 juta transaksi sejak ia didirikan.

Adapun kripto yang bisa ditambang di MineDollars adalah BTC, BCH, LTC, ETH, XRP, USDT, USDC dan DASH. Biaya termurah mulai dari US$10 per bulan.

3. Genesis Mining

Ini adalah salah satu layanan cloud mining tertua di dunia. Genesis Mining terkenal pula dengan kemudahan dan kecepatan dalam hal penyetoran dan penarikan dana hasil mining.

Kripto yang didukung, di antaranya Bitcoin, Ether, Dash, Litecoin dan lebih dari 7 kripto lainnya. Genesis Mining cukup disarankan, baik untuk pemula ataupun kelas mahir berkocek tebal.

Mereka menawarkan berbagai kapasitas penambangan cryptocurrency, sehingga cocok untuk semua jenis penambang — baik itu pendatang baru, penambang rumah, atau investor skala besar. Investasi minimal adalah US$16.

4. NiceHash

Diluncurkan pada tahun 2014, NiceHash tanpa diragukan lagi adalah pelopor penambangan kripto cloud mining terkemuka. NiceHash cukup bisa diandalkan, kerena menguntungkan, dan berkembang pesat. Saat ini, NiceHash punya penambang aktif fisik mencapai 1 juta orang, dengan pengguna aktif layanan mereka sekitar 650 ribu pengguna dari 190 negara.

Investasi minimal di NiceHash adalah sekitar US$51 dan mendukung lebih dari 30 jenis algoritma konsensus.

Masing-masing penyedia layanan penambangan kripto jenis cloud mining punya keterbatasan dan keunggulan masing-masing. Namun semuanya punya kesamaan, yakni mempermudah mendapatkan keuntungan kripto lewat penambangan yang sederhana dan praktis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait