facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak! Viral Video Marc Marquez Terjatuh Saat Latihan Bebas, Warganet: Coba Latihan SIM Dulu di Samsat

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 19 Maret 2022 | 10:53 WIB

Kocak! Viral Video Marc Marquez Terjatuh Saat Latihan Bebas, Warganet: Coba Latihan SIM Dulu di Samsat
Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez memacu sepeda motornya saat sesi latihan bebas 2 MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (18/3/2022). [ANTARA FOTO/Andika Wahyu]

Video detik-detik Marc Marquez terjatuh pada sesi latihan kedua menuai sorotan publik di media sosial.

SuaraSurakarta.id - Ajang MotoGP Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) saat ini tengah jadi sorotan masyarakat Indonesia hingga dunia. 

Turnamen balapan bergengsi Internasional tersebut bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022. 

Pada Jumat (18/03/2022), para pembalap MotoGP telah sukses melaksanakan sesi latihan bebas kedua. Pada sesi itu, pembalap Yamaha Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli sukses jadi yang tercepat. 

Sayang, nasib apes menghampiri Marc Marquez. Pasalnya pembalap asal Spanyol itu terjatuh ketika hendak menaklukan tikungan ke-11. 

Baca Juga: Pawang Hujan Asal Bali Dipercaya Kendalikan Cuaca di Sirkuit Mandalika, Ini Sosoknya

Berdasarkan unggahan video di akun TikTok @majulahnegeri62. Nampak video dalam video singkat itu menampilkan detik-detik Marc Marquez terjatuh dan terlempar ke luar sirkuit. 

Marc Marquez yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi tersebut tidak bisa mengontrol motornya dengan baik ketika masuk tikungan ke-11. 

Akibat hal itu, juara MotoGP termuda ini pun harus terjatuh dan badannya sampai terguling-guling terlempar cukup jauh ke luar sirkuit. Sempat menunduk beberapa menit, Marc Marquez kemudian bangkit dan berjalan menuju base camp Honda. 

Namun, pasca terjatuh di tikungan ke-11 tersebut. Marc Marquez dikabarkan masih baik-baik saja dan tidak mengalami cidera apa pun. 

Sontak saja unggahan video detik-detik Marc Marquez tersebut jadi perhatian warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan lucu dan menggelikan. 

Baca Juga: Nonton MotoGP Mandalika, Simak Pos Penyekatan dan Hal yang Tidak Dibolehkan

"Indonesia ni bos, bilang numpang-numpang mbah mau lewat dulu kalau mau balapan tuh," ujar akun @davidbroker**. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait